Wisata Menarik Tak Terlupakan ke Nusa Dua Bali

Buletinesia.com - Siapa yang tak kenal dengan Bali? Pulau yang berada di timur Pulau Jawa ini sangatlah terkenal hingga mendunia, bahkan 50 persen negara yang ada di dunia ini pernah mengunjungi pulau ini. Pulau yang terkenal dengan sebutan pulau dewata ini memiliki budaya yang sangat kental dan khas sekali, terlebih pulau ini juga memiliki tempat wisata yang sangat menarik, mulai dari pantainya, pegunungannya, bahkan tempat wisata buatan seperti kebun binatangnya. Kalau kita bahas satu persatu akan sangat banyak dan tidak ada habisnya, oleh karena itu disini hanya akan dibahas tentang wisata Nusa Dua Bali, seberapa menariknya tujuan wisata ini? Namun sebelum membahas tempat wisata ini, alangkah baiknya kita harus mengetahui tips travelling ke Nusa Dua Bali. Berikut tips yang dapat anda lakukan agar wisata ke Nusa Dua Bali semakin maksimal.

1. Kenali Lokasi Wisata

yang akan dituju, dengan mengatahui lokasi yang akan dituju, maka anda akan lebih mantab dan sigap saat berada di lokasi tersebut, Nah, karena Nusa Dua Bali adalah wisata pantai, maka anda sebaiknya membawa pakaian ganti, sunblock, kacamata hitam untuk melindungi diri anda dari sengatan sinar matahari. Dengan begini maka anda tidak akan mati gaya saat berada di lokasi wisata karena sudah mempersiapkan hal yang dibutuhkan.

2. Membawa Bekal dan Uang Secukupnya

Bekal sangat perlu lhoh dibawa, meskipun di lokasi wisata sudah tersedia rumah makan. Dengan membawa bekal makanan, maka anda tidak repot-repot pergi kesana kemari untuk mencari makanan, setidaknya dengan membawa bekal maka akan memaksimalkan waktu anda untuk menikmati wisata di Nusa Dua Bali.

Oke, karena persiapan sudah dilakukan,  maka selanjutnya adalah langsung cus kesana.  Emang di Nusa Dua Bali ada apa aja sih? Di Nusa Dua Bali anda dapat menikmati tiga pantai sekaligus dalam satu lokasi wilayah. Mantab kan? Apa saja tiga pantai tersebut?


1. Pantai Water Blow

Disini anda dapat menikmati pemandangan indah, karena area disini lebih cenderung ke tebing yang cukup curam, sehingga sangat cocok digunakan untuk memanjakan mata dan menikmati ciptaan Yang Maha Kuasa.

2. Pantai Nusa Dua

Sesuai dengan nama kokasi wisatanya, disini merupakan hamparan pantai yang cukup luas yang dihiasi pohon jamblang sehingga membuat lokasi ini cukup teduh, ditambahndengan ombak yang ringan berdesir membuat suasana disini cukup syahdu untuk menikmati sunset.

3. Pantai Geger

Walaupun namanya terbilang seperti seram, namun jangan salah. Justru pantai ini sangatlah indah yang dihiasi dengan pasir putihnya dan ombaknya yang tidak terlalu deras sehingga sangat cocok untuk bermain air disini, apabila sudah mulai lelah, jangan lupa mampir di area pepohonan yang teduh untuk bersantai melepas capek.

Berwisata memang sangatlah menyenangkan, terlebih bersama orang yang disayangi. Jangan lupa untuk selalu persiapan sebelum mencanpai tempat tujuan, dan yang terpenting adalah jaga selalu lingkungan disekitarmu, jangan sampai kamu mengotorinya, kalau perlu bawa plastik sendiri untuk membawa sampah yang dihasilkan.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Wisata Menarik Tak Terlupakan ke Nusa Dua Bali"