Bayar Tagihan Bulanan di Alfamart

Bayar Tagihan Bulanan di Alfamart
Saat tanggal muda tiba, apa aja pembayaran yang perlu Anda lakukan? Mungkin bayar listrik, telepon, internet, TV kabel, dan juga tagihan air PAM. Banyak ya?
Belum lagi kalau misalnya Anda masih punya kredit, perlu siapkan juga dana untuk bayar angsuran itu. Tapi sekarang untuk melakukan pembayaran semua itu tidak perlu repot. Tinggal pergi ke Alfamart terdekat dan lakukan pembayarannya.
C:\Users\user\AppData\Roaming\PixelMetrics\CaptureWiz\Temp\7.jpg
Seperti kalau kita lihat di website Alfamartku di sana tertera semua pembayaran yang bisa dilakukan. Misalya Anda mau bayar listrik bulanan atau mungkin mau beli listrik pra bayar bisa. Demikian juga untuk pembayaran PDAM atau Palyja juga bisa dilayani. Kalau Anda langganan layanan dari Telkom, seperti misalnya Speedy atau Indohome, atau mungkin layanan internet dari Biznet, My Republic, atau First Media, juga bisa lakukan pembayaran itu di Alfamart.
Atau misalnya kalau di rumah Anda langganan tv kabel, seperti Indovision, Okevision, Top TV, MNC play, Transvision, Orange, dan Big Tv, jadi mudah untuk lakukan pembayarannya. Pun begitu kalau Anda adalah peserta BPJS Kesehatan bisa lakukan pembayaran dengan gampang di minimarket ini. Karena seperti yang Anda tahu sendiri Alfamart itu tersebar di mana-mana. Jadi akan lebih mudah untuk membayar tagihan bulanan itu.
Mungkin Anda bisa sekalian untuk belanja kebutuhan sehari-hari saat melakukan pembayaran tersebut. Misalnya saja, saat Anda gajian itu Anda sudah alokasikan masing-masing dana baik untuk belanja harian, mingguan, maupun untuk membayar berbagai tagihan. Nah, jadi kalau di satu tempat seperti ini kan lebih mudah.
Sebab Anda bisa lakukan semua pembayaran yang menjadi kewajiban Anda itu sekalian untuk lakukan belanja. Dan tak perlu repot untuk sediakan biaya parkir. Sebab di Alfamart manapun itu bebas biaya parkir.
Bayangkan kalau misalnya Anda harus datang satu per satu ke tiap kantor misalnya ke kantor PLN untuk bayar listrik, lalu ke kantor Telkom untuk bayar internet dan telepon, pasti akan repot sekali. Tapi dengan adanya Alfamart ini cukup datang ke satu tempat dan semua layanan Anda bisa dipenuhi.
Biar lebih hemat lagi, sebelum berbelanja Anda bisa coba cek website Alfamartku. Biar Anda tahu apa saja promo minimarket yang berlangsung saat ini. Jadi kalau Anda bisa tahu apa promonya, Anda akan tahu apa sebaiknya barang yang dibeli. Nantinya kan bisa lebih murah dan hemat.
Untuk cara membayar tagihan bulanan di Alfamart ini sangat mudah. Anda hanya perlu bilang aja ke kasir misalnya Anda mau bayar angsuran Adira, BAF, beli listrik atau pulsa. Nantinya kasir pun akan melayani Anda.
Yang penting jangan lupa kartu atau Anda harus ingat nomor untuk yang ingin Anda bayar itu. Misalnya Anda mau bayar listrik, Anda perlu ingat no meter atau no ID pelanggan. Begitupun kalau bayar tagihan tagihan internet, Anda perlu ingat berapa nomer telepon Anda. So, sebelum berangkat ke Alfamart, pastikan semua data yang Anda butuhkan itu dibawa. Biar semuanya berlangsung dengan lancar.
Kalau misalnya Anda khawatir bakal antri lama di Alfamart, sebaiknya Anda datang saat jam-jam sepi. Seperti misalnya sekitar pukul 8 pagi sd 10 pagi. Atau pada sekitar pukul 1-2 siang. Atau kalau Alfamart tersebut buka 24 jam, Anda bisa datang pukul 9 ke atas. Biasanya di waktu-waktu tersebut, Alfamart relatif lebih sepi.
Kalau Anda datang di jam-jam sibuk seperti misalnya pukul 12 siang, sore hari atau pukul 18:00 WIB, biasanya minimarket ini akan penuh pelanggan. Nah, karenanya coba datang di waktu jam sepi itu.
Oh iya, sekedar saran sih, untuk angsuran atau cicilan itu usahakan agar selalu bayar tepat waktu. Biar tidak kena denda. Kan eman-eman kalau sampai harus terkena biaya tambahan lagi gara-gara Anda telat bayar. Jadi kuncinya mulai sekarang kita harus untuk disiplin lakukan pembayaran bulanan itu agar hidup kita pun bisa lebih teratur.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bayar Tagihan Bulanan di Alfamart"

Post a Comment