Istrinya Sakit Parah dan Diminta Untu Menceraikannya, Pria ini Malah Memilih Untuk Merawatnya Hingga Puluhan Tahun

Buletinesia - Bohong jika ada orang yang mengaku telah menjalin hubungan beberapa tahun lalu mengatakan jika pasangannya adalah cinta sejatinya.

Cinta sejati itu sebenarnya tidak memiliki patokan khusus sehingga bisa menentukan suatu hubungan yang bisa disebut dengan cinta sejati.



Cinta sejati itu hanya akan tampak saat sudah puluhan tahun. Seperti yang sudah digambarkan oleh seorang pria tua asal Tiongkok ini.

Ia salah satu pria yang telah membuktikan jika cintanya bukanlah cinta biasa melainkan cinta sejati yang tak akan pernah mati.

Pria tua ini bernama Du yang telah menghabiskan waktu selama 56 tahun untuk merawat istrinya yang bernama Zhou Yu’ai.

Diketahui jika Zhou menderita kelumpuhan pada seluruh anggota tubuhnya yang membuat dirinya tidak bisa bergerak sama sekali dan hanya bisa terbaring lemas diatas tempat tidur.

Namun, meskipun begitu Du terus mendampinginya dan mencintai istrinya dengan tulus dan sepenuh hati.

Du dan Zhou menikah pada tahun 1959. Setelah lima bulan menikah, Du mendapat kabar jika Zhiu yang saat itu berusia 20 tahun terkena penyakit misterius yang membuat tubuhnya benar-benar lumpuh.

Du mengetahui hal tersebut saat tengah bekerja di sebuah tambang batu bara. Saat mengetahui kabar itu Du langsung memutuskan untuk cuti panjang dari pekerjaannya.

Karena penyakit yang dideritanya, Zhou kehilangan semua rasa di tubuhnya, Zhou pun tidak sanggup memegang benda di tangannya. Bahkan dokter saja tidak ada yang bisa mendeteksi penyakit yang diderita oleh Zhou.

Banyak teman-teman Du yang menyarankan untuk menceraikan istrinya. Namun Du selalu mengabaikan saran dari teman-temannya itu.

Du pun harus berhenti dari pekerjaannya dan menghabiskan seluruh waktunya untuk merawat istrinya.

Du yang bekerja sebagai petani harus menyuapi istrinya, dan memberikan obat-obatan setiap hari. Du bahkan tidak pernah menyerah selama hampir enam puluh tahun lamanya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Istrinya Sakit Parah dan Diminta Untu Menceraikannya, Pria ini Malah Memilih Untuk Merawatnya Hingga Puluhan Tahun"

Post a Comment