Desain Proyektor Portable Terbaru 2017

Desain Proyektor Portable Terbaru 2017

Proyektor dengan model paling anyar terus bermunculan. Ini merupakan bagian dari teknologi yang terus berkembang. Desain model proyektor terbaru terus dihadirkan sehingga bisa sesuai dengan perkembangan zaman sekaligus untuk memenuhi selera pasar.
Ada sejumlah ciri model proyektor portable terbaru untuk tahun 2017 yang bisa dibeli di toko belanja online terpercaya. Desain seperti ini yang diprediksi oleh toko belanja online terpercaya memenuhi ekspektasi pasar sehingga bukan hanya menjadikan sebuah proyektor dapat difungsikan dengan baik, tapi dari sisi desain pun mampu memenuhi tuntuan zaman.
- Nyaman dipegang
Desain proyektor terkini mensyaratkan agar saat orang menyentuh atau memegang proyektor itu terasa nyaman. Saat menempel di telapak tangan itu rasanya mudah untuk membawa atau mengangkatnya. Ini merupakan aspek yang banyak diperhatikan dalam desain proyektor terbaru.
C:\Users\USER\AppData\Roaming\PixelMetrics\CaptureWiz\Temp\2.jpg
Contohnya seperti proyektor ViewSonic PJD5153 yang dibuat dengan desain tanpa sudut. Sehingga serasa tak ada ganjalan saat kita menyentuh proyektor ini. Proyektor tersebut dijual di MatahariMall.com dengan harga Rp 4.499.000. Proyektor yang dilengkapi dengan tingkat kecerahan 3.300 lumens, merupakan proyektor SVGA dengan resolusi 800x600.
Kesan intuitif dengan desain yang user-friendly amat kental terasa dalam proyektor ini. Bukan sekedar memiliki kemampuan yang bagus untuk menampilkan gambar atau video di layar presentasi, tapi sekaligus tampak apik saat dilihat. Dari sisi teknologi, proyektor ini, memiliki fitur konektivitas analog yang luas serta dilengkapi dengan fitur DynamicEco yang mampu memmbuatnya sebagai proyektor hemat energi.
- Praktis untuk digunakan
Sisi tampilan proyektor portable itu haruslah terlihat praktis digunakan. Sebab terutama kebutuhan utama pengguna proyektor ini adalah agar mudah memindahkannya dari satu tempat ke tempat lainnya.
- Ukuran proyektor yang slim
Namanya juga portable, maka ukuran proyektor yang kecil menjadi persyaratan penting. Karena itulah dalam model proyektor portable terbaru hal ini menjadi keharusan. Panjang, lebar dan tinggi proyektor harus dipikirkan sematang mungkin agar bisa menghadirkan proyektor ideal.
- Proyektor ringan
Proyektor tipe portable haruslah mudah untuk diangkat maupun dibawa-bawa. Karena itu beratnya pun harus ringan. Memang belum ada aturan berapa seharusnya berat proyektor portable itu. Tapi biasanya beratnya tidak lebih dari 4 kg.
Dan karena kebutuhan untuk menghasilkan proyektor yang ringan itulah kemudian muncul jenis proyektor mini. Nah diprediksi untuk tahun 2017 ini akan makin banyak yang meminati proyektor mini. Sebab memang makin banyak orang yang membutuhkan proyektor yang ukurannya minimalis untuk menyesuaikan dengan ukuran ruang yang makin terbatas.
- Sisi seni yang bertemu kepraktisan
Bagi para desainer proyektor portable, mendesain produk itu tak hanya sekedar indah secara estetis tapi juga harus praktis digunakan. Untuk itulah para desainer proyektor ini berpikir keras untuk membuat proyektor dnegan tampilan yang kompak sekaligus nyaman saat digunakan.
- Mempertimbangkan user experience
Para desainer proyektor itu menjadikan user experience sebagai bagian penting dalam merancang sebuah portable proyektor. Sehingga diharapkan hasilnya bisa mempertinggi pengalaman pengguna dalam menggunakan proyektor.
- Adaptasi desain proyektor yang lebih user-friendly
Tak dipungkiri pengguna proyektor itu kemudian banyak yang hadir dari generasi milenial. Hal ini tutur dipikirkaa n oleh para desainer pembuat proyektor portable tersebut agar produk yang dihasilkan mampu menembus pangsa pasar ini. Sekalipun tetap fungsi maupun merek produk menjadi yang utama dalam membeli sebuah proyektor, tapi sisi desain ikut menjadi pertimbangan yang kian lama cukup menentukan.
Proyektor dengan desain yang sesuai selera anak muda makin diminati. Sebab memang merekalah pengguna dari proyektor tersebut. Hal ini juga yang kian menjadi perhatian penting dalam model proyektor yang dihasilkan di tahun 2017 ini.


Itulah tadi beberapa hal penting seputar desain proyektor portable tahun 2017. Semoga berguna untuk menambah referensi Anda mengenai desain produk.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Desain Proyektor Portable Terbaru 2017"

Post a Comment