5 Cara Memakai Lipstik Agar Tampak Penuh dan Natural

Cara Memakai Lipstik Agar Tampak Penuh dan Bagus

Lipstik adalah salah satu kosmetik yang menjadi pendamping setiap wanita. Bagaimana tidak? Lipstik dapat menunjang penampilan dimana akan menambah tingkat kepercayaan diri bagi pemakainya. Namun permasalahannya, tidak semua orang tahu cara memakai lipstik yang benar agar tampak penuh dan natural. Pasti sebagian besr wanita hanya asal mengoles ke bibir yang penting terlihat ada lipstik di bibir. Lantas bagaimana cara memakai lipstik agar tampak natural bahkan penuh? Berikut tips yang bisa anda lakukan.




1. Bersihkan Bibir

Dengan membersihkan bibir akan membuat lipstik anda semakin kuat melekat di bibir anda. Karena dengan membersihkan bibir, selain akan mengangkat kotoran juga ajan membantu mengangkat sel kulit mati. Jadi, jangan remehkan tips yang satu ini ya. Membersihkan bibir bisa menggunakan tisu dan air hangat lalu oleskan di bibir.

2. Pilihlah Lipstik yang Sesuai Kebutuhan

Maksud dari pemilihan lipstik ini adalah karena di dunia kosmetik lipstik, banyak sekali jenis lipstik yang dihadirkan oleh produsen-produsen kecantikan. Terdapat jenis glossy, matte, liquid lipstik. Dengan memilih lipstik yang tepat akan menunjangan penampilan dan yang pasti terlehiat natural. Dipasaran Indonesia, untuk sementara ini banyak yang menggunakan lipstik jenis matte.

3. Sempurnakan dengan Lips Liner

Lips liner ini berfungsi agar bibir terlihat penuh. Ideal dan natural. Cara menggunakannyapun cukup gampang, pilih;ah warna lips liner yang senada dengan warna lipstick yang akan dipakai (jangan pilih warna yang terlalu tua) karena nantinya akan membuat bibir malah tampak lebih pucat. Gunakanlah mulai dari sudut atas bibir dan sudut bawah bibir.

4. Gunakan Foundation

Dengan menggunakan foundation akan membantu lipstik melekat dibibir lebih lama, selain itu dengan menggunakan foundation ini akan membantu menghasikan warna yang natural dan serasi dengan kulit wajah anda. Jadi jangan khawatir terlihat menor dan acak-kadut.

5. Psatikan Lipstik Tidak Menempel di Gigi

Yang satu ini harap benar-benar diperhatikan. Pastikan lipstik yang anda oleskan tidak ada yang menyangkut di gigi. Jika sampai ada yang menempel, siap-siap anda akan diterwakan orang di sekitar anda.

Itulah beberapa tips yang busa anda lakukan untuk memakai lipstik agar terlihat cantik natural dan yang jelas terlihat penuh. Dengan penerapan yang benar, maka hasilnyapun juga akan maksimal.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Cara Memakai Lipstik Agar Tampak Penuh dan Natural"

Post a Comment