4 Langkah Mudah Menjadi Agen Kudo

Buletinesia - Setiap perusahaan pasti tidak akan mungkin bisa berdiri sendiri. Ada banyak hal – hal teknis yang harus pastinya memerlukan bantuan. Begitu juga dengan perusahaan kudo. Yang di mana perusahaan ini bergerak dibidang product barang, pulsa kuota, dan pembayaran beberapa tagihan. Tentu perusahaan kudo tidak akan mungkin bisa berdiri sendiri pasti ada banyak partner perusahaan lainnya. Dan tentunya harus bekerja sama dengan beberapa pihak.

Karena memang perusahaan kudo visi utamannya adalah untuk memenuhi segala kebutuhan seseorang sekaligus dapat membantu orang tersebut untuk bisa berpenghasilan. Perusahaan kudo tidak hanya menjual product barang saja. Tidak seperti perusahaan toko online lainnya yang hanya fokus menjual product barang. Tapi kudo disini selain fitur diatas juga membuka lowongan untuk anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjadi agen dan bergabung dengan kudo. Selain itu kudo juga dipercaya sebagai toko baju online terpecaya dan terbanyak hingga 2 juta product lebih. Namun yang harus menjadi catatan tidak hanya product baju namun ada banyak product barang lainnya.

Biasanya orang ketika mendengar kata agen akan langsung mengerutkan jidatnya. Namun jika anda mengerti apa yang dimaksud dari agen kudo tentu anda akan senang dan ikut berpatisipasi. Jadi agen kudo itu adalah suatu cara yang dilakukan oleh perusahaan kudo atau perusahaan online shop yang membuka lowongan bagi anda yang ingin mempromosikan barang – barang yang ada diwebsite tersebut lalu jika terjual melalui refrensi anda. Anda akan mendapatkan komisi dari setiap barang yang berhasil anda jual. Mungkin anda berpikir sepertinya sulit. Namun yang harus kalian pahami bahwa tidak sulit mempromosikan suatu barang jika kalian mempunyai koneksi pertemanan yang banyak dan tentunya kalian harus mempunyai strategi untuk dapat mengajak seseorang untuk membeli product dari toko online kudo.Dan berikut ini ada 4 langkah mudah untuk ada yang ingin bergabung menjadi agen kudo :

1. Daftarkan diri anda

Yang pertama kali yang harus kalian lakukan tentu mendaftarkan diri anda pada website kudo. Tentu anda bisa mengujungi kudo.co.id yang tentunya akan banyak menu pilihan yang ada. Anda bisa membaca – baca terlebih dahulu apa itu kudo dan lain – lainnya. Jika anda tertarik anda dapat langsung bergabung dengan memilih menu daftar jadi agen.

2. Lalu buka shop.kudo.co.id

Jika anda sudah mendaftarkan diri anda. Konfirmasi dan login lewat shop.kudo.co.id. Klik masuk sebagai agen dan masukan akun anda. Dengan begitu anda sudah terdaftar menjadi agen kudo.

3. Isi saldo minimal 10 ribu

Untuk dapat mempromosikan barang yang ada dikudo atau ingin berjualan. Anda harus mengisi saldo minimal 10 ribu. Dan otomatis anda bisa menikmati semua fitur yang diberikan oleh kudo.

4. Promosikan barang untuk mendapatkan komisi

Semakin banyak anda mempromosikan barang dan mengajak seseorang untuk membeli product barang di kudo lewat refrensi anda. Semakin banyak pula komisi yang akan kalian dapatkan. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Langkah Mudah Menjadi Agen Kudo"

Post a Comment