Merayakan Kelulusan, Siswa-Siswi SMA N 3 Yogyakarta Bagi Nasi Bungkus Untuk Warga Sekitar

Merayakan Kelulusan

kelulusan SMA 3 YOGYAKARTA bagi-bagi nasi bungkus

Buletinesia - Merayakan kelulusan identik dengan konvoi dan corat-coret baju. Hal berbeda dilakukan oleh siswa-siswi SMA N 3 Yogyakarta. Sebagai Wujud syukur, Siswa SMA N 3 Yogyakarta merayakan kelulusan dengan membagikan nasi bungkus kepada warga sekitar. Dikutip dari Fanspage SMA N 3 Yogyakarta, tradisi ini sudah berjalan turun-temurun selama bertahun-tahun tanpa konvoi dan corat-coret. Aksi ini mendapatkan sambutan positif oleh para netizen seperti yang kami rangkum di bawah ini.

Elven Sky Saluuuutttt...
Respect bgt dah sama mereka semua...

Tak selamanya merayakan sesuatu dengan hal" yang tidak penting seperti konvoi atau corat coret..
Apalagi sampai melakukan perbuatan yang meresahkan serta merugikan orang lain!!

Sekali lagi saluuuttt...
\m/

kelulusan SMA 3 YOGYAKARTA bagi-bagi nasi bungkus
 Agus Tini Ummu Arkan Nah ini pantes dicontoh, tadi pas pulang ke rumah liat anak" SMA lg konvoi (rame" pake motor) baju mrka full coret"an... na'uzubillah min zalik, coba seragam sekolahnya di kasihkan sm orang yg lebih membutuhkan saja.
kelulusan SMA 3 YOGYAKARTA bagi-bagi nasi bungkus

Dani Al-Ghazi Ini nih generasi penerus Bangsa yang kritis dan bermanfaat bagi masyarakat. Salut dan Respect. Semoga sekolah lain ikut melakukan hal positif ini supaya tidak mencetak pemuda pemudi Alay yang bobrok moral dan akhlak nya
kelulusan SMA 3 YOGYAKARTA bagi-bagi nasi bungkus

Daripada corat-coret seragam, kamu bisa menyumbangkan seragam kepada yang tidak mampu, banyak loh orang diluar sana yg lebih membutuhkan seragam daripada untuk corat-coret. Dari pada konvoi, Kamu bisa langsung pulang kerumah, Kabari orang tuamu bahwa kamu lulus dan ucapkan terima kasih pada mereka karena telah menyekolahkanmu.

Ini perayaan Kelulusan SMA N 3 Yogyakarta, bagaimana perayaan kelulusanmu?

Baca Juga:


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Merayakan Kelulusan, Siswa-Siswi SMA N 3 Yogyakarta Bagi Nasi Bungkus Untuk Warga Sekitar"

Post a Comment