Demi Foto Alay, Anak Muda Ini Nekat Foto Digendong

Moral, Mental Anak Ini Kemana? Mau Dibawa Kemana Bangsa Ini?

Buletinesia - Terjadi lagi,  setelah kasus bocah alay mengacungkan jari tengah ke foto Jenderal Soedirman. Sekarang 7 patung jenderal yang kita kenal sebagai pahlawan revolusi yang gugur atas pemberontakan G30 SPKI dihina dan dilecehkan oleh sekelompok remaja alay dan kasus remaja memperkosa hingga mati. Hei anak muda, moralnya pada kemana? 
Www.lungo.id

Dihimpun dari Media Sosial, kelompok pemuda ini berasala dari Komplek Taman tugu Anumerta Letda Soedjono di Bandar Betsy, Bandar Huluan, Simalungun, Sumatra utara. Komplek tersebut berada di area perkebunan karet PTPN 3 yang ramai hanya setiap 1 oktober saja untuk berkumpul memperingati hari kesaktian pancasila.

"Bentar lagi pada mewek di seret sama POM AU, Info dari temanku di Dolok Batu Nanggar (15km dari TKP)" Dari Akun Wahyu Budhi Sulistyo. 
Baca Juga:
Merayakan Kelulusan Ala SMA 3 Yogyakarta
Akhirnya Pembunuh Feby Kurnia Terkuak

Fakta yang harus diketahui kenapa mereka bisa sampai berani berbuat kurang ajar seperti itu. Notabenenya Museum Pengkhianatan PKI atau Monumen Pancasila Sakti memang dijaga oleh para Aparat TNI. Kurang tahu pasti apakah yang menjaga TNI dari kesatuan Angkatan Udara ataukah Koramil dari TNI Angkatan Darat.
Www.lungo.id


Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa-jasa pahlawannya. Kita bisa menikmati indahnya kemerdekaan sampai detik ini karena perjuangan mereka. Semoga kelakuan songong para remaja yang melecehkan patung pahlawan revolusi dapat segera ditindak lanjuti. 



Www.lungo.id


Ayo aparat suruh bersihin rumput Bandara Halim Perdana Kusuma pakai gigi, biar merasakan perjuangan untuk menghargai bangsa ini. Kita adalah Indonesia, dimana tanah ini diperjuangkan dengan nyawa, bukan dengan foto alay seperti kalian!

Baca Juga
Paket Liburan Indah di Panusupan Purbalingga
Menikmati Derasnya Aor Curug Muncar Purworejo

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Demi Foto Alay, Anak Muda Ini Nekat Foto Digendong"

Post a Comment