INI DIA PENGORBANAN SEORANG GURU YANG SERING KITA LUPAKAN


Buletinesia – Guru? Ya, kita mungkin sangat tidak asing lagi dengan kata tersebut, yang pernah sekolah maupun yang masih sekolah pun mungkin takkan pernah lupa dengan kata-kata itu. Namun mungkin sahabat bulet, kita tak sadar bahwa ternyata pengorbanan yang mereka lakukan sama halnya dengan orang tua kita. Beliau selalu mendidik kita denga penuh kesabaran, tanpa memikirkan kelelahannya. Memang pantas jika mereka disebut “pahlawan tanpa tanda jasa”, karena jika dipikir mereka tak pernah mengeluh dengan tanggung jawab yang mereka pikul tapi mereka selalu ceria jika di depan kita, perhatian dengan kita. Hayo, siapa dari sahabat buletinesia yang pernah dimarahin sama Guru. (hehehe kalau mimin pernah banget)
Namanya aja jaman sekolah, apalagi di waktu kita masih duduk di bangku SMP atau SMA sederajat, itu adalah jaman paling asik buat ngerjain guru dan bikin guru marah dan sebel sama kita, tapi kadang juga memang kita berbuat yang kurang baik sehingga mereka juga marah sama kita. Tapi, habis marahan sama guru, pasti malah deket sama guru yang kita musuhin itu, karena kita akhirnya terlalu diperhatikan.(itu mimin banget).
Di Tiap jenjang sekolah, kalau mimin mesti punya yang dulunya galak sama mimin tapi akhirnya jadi baik banget bahkan sampai sekarang udah lulus sekolah dan memang guru yang seperti itu tak akan pernah bisa dilupakan apalagi yang waktu dulu galak terus akhirnya baik, suka nraktir, mbantuin privat mapel gratis waktu mau UN, dan masih banyak lagi.
Yah, mungkin itu sedikit saja tentang Pengorbanan seorang Guru, jangan lupa tonton filmnya juga ya?Pesan dari buletinesia , “Jangan Pernah Kita Lupakan Jasa-Jasa Guru-Guru yang Telah Mendidik dan Membimbing Kita sehingga Kita Menjadi Orang yang Saat Ini Bisa Kita Lihat di Cermin, Mereka Tak Pernah Memperdulikan Pendapatan Mereka, Yang Penting Kita Bisa Meraih Cita-Cita Kita, dan Mungkin Sekarang Pendapatan Kita Malah Lebih Besar Tinimbang Mereka. Please Always Remember All of Them. Semoga bermanfaat dan salam buletinesia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "INI DIA PENGORBANAN SEORANG GURU YANG SERING KITA LUPAKAN"

Post a Comment