Berinvestasi di Rumah Liburan di Bandung - Panduan Cepat untuk Pemula




Buletinesia - Ada banyak peluang berinvestasi real estat yang tersedia di seluruh Indonesia, mulai dari kondominium mewah hingga ruang komersial. Potensi keuntungan yang dibuat rumah liburan di Bandung sering diabaikan oleh investor. Anda dapat menemukan rumah dijual di Bandung sekarang di Rumah yang akan menjadi rumah liburan yang ideal bagi wisatawan domestik dan internasional. This Is Money memperkirakan bahwa di beberapa daerah, rumah liburan bisa mendatangkan tiga kali lebih banyak penghasilan sebagai properti sewa. Jika Anda masih tidak yakin, ini adalah panduan cepat untuk memulai berinvestasi pada rumah liburan:


1.       Apa yang Pengunjung Inginkan?

Langkah pertama adalah untuk melakukan penelitian tentang apa yang dicari turis Bandung di vila liburan mereka. Ada banyak sumber daya yang dapat digunakan untuk melakukan hal ini. Anda bisa memeriksa ulasan pelanggan pada Tripadvisor dan situs review serupa untuk melihat apa yang pengunjung suka dan tidak suka tentang rumah liburan yang ada. Atau Anda bisa pergi keluar dan menanyakan sendiri betapa bahagianya mereka berada di villa mereka dan jangan lupa bagaimana cara mereka menjadi super traveller sejati. Jika Anda adalah seorang turis yang menuju Bandung, jenis tempat apa yang Anda pilih untuk ditinggali? Akan selalu membantu untuk mendapatkan pendapat-pendapat yang jujur ​​dan benar dari orang-orang sehingga Anda dapat melihat apa yang sebenarnya mereka butuhkan bukan hanya menebak-nebak.


2.       Dimana Tempat Terbaik untuk Berinvestasi?

Sekarang setelah Anda memiliki ide yang baik dari apa yang dicari pengunjung Bandung untuk penginapan mereka, ini adalah waktu untuk menyelidiki dimana villa impian berada dan di mana daerah terbaik untuk berinvestasi. Apartemen dekat dengan pusat kota, misalnya, mungkin ideal untuk pelancong bisnis tetapi tidak akan menjadi tempat yang ideal untuk wisatawan yang mencari kedamaian dan ketenangan. Lokasi pedesaan yang terisolasi menarik bagi mereka yang mencari tempat untuk melarikan diri, tetapi mereka tidak akan tertarik jika harus melalui tiga jam perjalanan ke sudut toko terdekat. Melakukan banyak penelitian dan bertanya juga dapat membantu Anda mencari tahu daerah mana di Bandung yang tidak hanya paling laris namun juga paling menguntungkan bagi investor.


3.       Membuat Anggaran

Saat Anda telah memutuskan jenis lokasi dimana Anda ingin berinvestasi dan telah menunjuk daerah yang Anda inginkan, langkah penting berikutnya adalah membuat anggaran Anda dan mungkin mengajukan kredit. Banyak wisatawan  mengharapkan fasilitas mewah dengan segala fasilitasnya, termasuk kolam renang, televisi satelit, dan pekarangan yang terpelihara dengan baik. Inilah sebabnya mengapa penting untuk menganggarkan banyak uang tambahan untuk menutupi biaya-biaya tersebut. Kegagalan untuk melakukannya bisa berarti biaya ini keluar dari keuangan pribadi Anda sendiri, yang bisa jadi sulit untuk mendapatkannya kembali.


4.       Melihat Properti

Anda mungkin telah melihat beberapa properti selama beberapa langkah sebelumnya, tapi sekarang adalah waktu untuk melihat dengan seksama apa yang ada di pasar. Dengan semua pertimbangan di atas, pikirkan jenis investasi terbaik untuk Anda. Apakah properti yang baru dibangun paling cocok untuk wisatawan mewah? Atau apakah sebuah bangunan yang sedikit lebih tua memberikan perasaan lebih otentik yang sedang dicari wisataman? Atau bisakah Anda membeli sebidang tanah kosong dan membangun vila liburan yang ideal dan sempurna di atasnya? Sangat mudah untuk menjadi berlebihan saat melihat properti namun hal penting untuk diingat adalah lihatlah properti yang sesuai dengan kriteria Anda, jika Anda tidak ingin membuang-buang waktu berkeliling ke properti yang tidak sesuai dengan keinginan Anda. Setelah Anda menemukan beberapa properti ideal, lihatlah sekitarnya dengan teliti dan kunjungi beberapa kali jika Anda bisa. Percayalah pada insting Anda tapi jangan terburu-buru untuk menandatangani sesuatu yang Anda sendiri tidak benar-benar yakin.


5.       Memperbaiki Properti

Mudah-mudahan dengan tahap ini Anda akan menemukan properti yang ideal yang Anda tahu akan menghasilkan keuntungan. Kebanyakan rumah, lama atau baru, akan memerlukan beberapa pekerjaan perbaikan, dekorasi, atau penyempurnaan ulang sebelum mereka siap untuk dikeluarkan Tergantung pada jenis pembangunan yang telah Anda pilih, waktunya akan bervariasi. Ini adalah alasan lain mengapa mempertimbangkan membangun baru adalah ide yang baik karena Anda tidak perlu khawatir tentang perbaikan dan beberapa bahkan sudah didekorasi. Jika Anda menganggarkan cukup uang untuk semua pekerjaan pemeliharaan ini selama fase pra-pembelian, Anda harus memiliki dana cukup yang tersisa di saku Anda untuk menutup semua biaya ini dan membuat villa Anda menjadi villa impian para wisatawan.


Ini hanya gambaran singkat dari investasi rumah liburan tetapi jika Anda mengikuti langkah-langkah ini, Anda akan memiliki properti yang akanmembuat pengunjung kembali lagi dan lagi, dan mudah-mudahan menjadi penyebaran dari mulut ke mulut untuk Anda. Berinvestasi di rumah liburan memiliki resiko, seperti jenis investasi lain, tetapi jika dilakukan dengan pertimbangan dan perawatan, investasi ini bisa menjadi investasi yang paling berharga dan menguntungkan yang pernah Anda buat. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berinvestasi di Rumah Liburan di Bandung - Panduan Cepat untuk Pemula"

Post a Comment