Inilah Susunan Inter Milan era Pengusaha Indonesia - Erick Tohir

Buletinesia - Inter milan menjadi salah satu club serie A yang sangat aktif pada bursa transfer musim ini, club yang kini sebagian besar saham nya dimiliki pengusaha asal indonesia yaitu Erick Tohir, melakukan perombakan besar besaran terhadap club besar italia tersebut, setelah musim lalu gagal medapatkan tiket untuk berlaga ke eropa, musim ini inter langsung berbenah dengan merombak sebagian besar team nya. Hal yang pertama dilakukan oleh Erick Tohir sejak menjabat sebagai presiden club I Nerazzuri (julukan inter milan) adalah dengan medatangkan kembali  pelatih yang sempat membawa inter meraih treble winner pada musim 2010-2011 yaitu Roberto Mancini dari Glatassaray. (like fanspage buletinesia di facebook untuk info kekinian)


Setelah kedatangan Allenatore baru,inter kemudian mendatangkan beberapa pemain baru untuk kembali mengembalikan kejayaannya.
Berikut daftar pemain yang didatangkan inter milan pada bursa transfer musim ini:

1. Kondogbia  (As Monaco)
2. Jeison Murillo ( Granada)
3. Joao miranda (athletico madrid)
4. Stevan jovetic (manchester city)
5. Adam illajick ( As Roma)
6. Felipe Melo (gallatasaray)
7. Alex telles (gallatasaray)
8. Marthin montoya (barcelona)


Itulah beberapa nama yang didatangkan  I Nerrazzuri untuk memperkuat team guna mengembalikan lagi kejayaan yang sempat hilang. Dengan perombakan besar pada team dan beberapa pemain top berhasil didatangkan, kemungkinan musim ini inter akan bersaing ketat berburu scudetto, yang beberapa musim terakhir menjadi milik sang rival juventus. So, apa lagi inter yang kau tunggu? Saatnya kemedan perang bersama armada baru.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Susunan Inter Milan era Pengusaha Indonesia - Erick Tohir"

Post a Comment