Buletinesia - Gagal Move On? Ini Tips Move On Dari Mantan

Buletinesia - Kita sering kali terjebak dalam nostagia yang indah padahal itu membuat kita tenggelam atau larut dalam kesedihan, semakin di ingat kita akan semakin sedih. Kadang pula sesosok mantan datang kelihatan di depan kita, maka kita bakal mengingat tentang mantan itu sendiri. Berikut tips dari buletinesia untuk melupakan mantan.





1.Buang  pemberian dari mantan
Kiita sering kali diberikan sesuatu oleh kekasih kita, dapat berupa foto, poster, kalung, cincin, dan barang-barang lainnya. disetiap barang tersebut mempunyai kenangan-kenangan tersendiri yang bisa membuat kita bernostagia. Buanglah barang-barang pemberian dari mantan kekasih karena barang-barang dari mantan kekasih tersebut dapat menyebabkan kita bernostagia dan mengingat mantan.

2. Mendengarkan musik bertema move on.
Jika kita mendengarkan musik yang bertema galau maka kita bakal lebih sulit untuk melupakan mantan. maka lebih baik sobat buletinesia mendengarkan lagu dengan tema move on seperti lagu Raisa - Melangkah, The rain - terlatih patah hati, sheila on 7 - lapang dada, Ran - Begitu saja.

3. Sibuk dan asyik sendiri atau bersama teman-teman
Sobat buletinesia, jangan terlalu memikirkan mantan cobalah kita menghabiskan waktu kita dengan kegiatan positif seperti menghabiskan waktu dengan hobi kita atau dengan berkumpul dengan teman-teman bakan sahabatlah yang membuat kita lebih semangat untuk melangkah pergi menjadi lebih dewasa.

4.  Cari kekasih baru
Jika sudah merasakan kesepian karena terlalu lama sendiri lebih baik untuk mencari pengganti kekasih kita, karena itulah kita akan bertemu dengan kekasih sejati. Tapi ingatlah sobat buletinesia jangan terlalu cepat mencari pasangan baru karena mencari terlalu buru-buru atau sekedar untuk melampiaskan perasaan saja, bisa saja pasangan baru kamu yang bakal terluka

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Buletinesia - Gagal Move On? Ini Tips Move On Dari Mantan"

Post a Comment