Pria Asal Indonesia Ini Akan Berlaga Di Film Hollywood Star Wars VII

Buletinesia - Indonesia memang gudangnya prestasi, meskipun sepak bola kurang bisa diandalkan akhir-akhir ini yang katakanlah minim prestasi, tetapi pria dengan nama lengkap Yayan Ruhian ini berhasil membuktikan bahwa Indonesia bisa dikenal dikancah internasional dalam dunia perfilman. Setelah sukses di film Yakuza Apocalpyse sebuah film karya negri sakura dan di film di fim The Raid I, The Raid II, akhirnya pria  kelahiran 19 Oktober 1968 ini dikabarkan akan beradu akting di film produksi Hollywood, Star Wars Episode VII-The Force Awaken, sebuah film karya J.J Abrams.

star wars vii
Dilansir dari msn.com oleh buletinesia, "Saya sendiri belum tahu kabarnya seperti apa, tapi informasinya sudah bocor. Makanya, karena itu saya anggap rumor bagus, kebetulan banyak orang yang perhatian, jadi saya minta doanya saja," papar lelaki berambut gondrong ini di kawasan Kuningan.


Namun setelah ditelusuri di wikipedia.com, sebuah website berbasis internasional, ternyata memang benar, nama Yayan Ruhian ini sudah tertampil disana dengan tagline bahwa dia akan berakting di film Star Wars Episode VII. Wah petut kita tunggu nih aktor berkebangsaan Indonesia yang akan go internasional dengan aktingnya. Semoga saja prestasi-prestasi yang lain juga menyusul. Salam buletinesia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria Asal Indonesia Ini Akan Berlaga Di Film Hollywood Star Wars VII"

Post a Comment