Buletinesia- Tren Remaja Sekarang,Tantangan Tulang Selangka, Berani Coba?

Buletinesia - Masyarakat saat ini sedang menggilakan hal-hal yang aneh/unik/diluar kendali atau apalah namanya. Setelah sukses dengan Tren Selfie Extreme, Batu akik, Ice Bucket Challenge dan Dubsmash serta yang tak kalah heboh adalah fenomena/tren yang masih hangat dan dihebohkan terutama di media sosial di China yaitu Foto Selfie Bulu Ketiak (bellybuttonchallenge). Saat ini, muncul fenomena atau Tren yang tak kalah Extreme dan Alay  yang di sebut "Collarbone Challenge" atau Tantangan Tulang Selangka.

Tantangan Tulang Selangka
Tren ini lebih ditujukan kepada wanita-wanita yang kurus atau yang mau kurus juga bisa,  dengan prinsip bahwa semakin menonjol tulang selangka sahabat Buletinesia maka artinya sahabat Buletinesia (kaum wanita) baru bisa dikatakan kurus dan yang tak kalah pentingnya adalah kata-kata atau tanggapan bahwa Sahabat Buletinesia CANTIK. 

Cara untuk menentukan  bahwa wanita tersebut sudah kurus ialah dengan cara meletakkan koin atau mensejajarkan koin ditulang selangka tersebut lalu berfoto lalu diupload dan disebarkan deh di media sosial. Anehnya, ternyata banyak para wanita yang mengikuti tren ini, bahkan ada yang mampu meletakkan 80 koin diatas tulang selangka tersebut. (Wow!)

Dan tidak sedikit juga mengomentari serta memberikan respon negatif kepada wanita-wanita yang melakukan Tren ato aksi ini. Salah satunya ialah Christine Morgan (pemillik yayasan kesehatan Butterfly Foundation) menurutnya tren ini adalah cara yang mendorong orang lain/wanita untuk diet (Pola makan) yang salah. "Tren media sosial yang salah seperti ini memberikan gambaran yang buruk tentang tubuh yang sehat" lanjutnya, seperti yang dikutip dari News.com.au

Uniknya lagi, justru tren tersebut diatas lebih di buat ALAY lagi (bukan hanya koin yang diletakkan di atas tulang selangka) dengan meletakkan beberapa benda atau makanan diatas tulang selangka tersebut seperti, botol minuman, kue kering, telur, coklat dan lain sebagainya.

Nah, hal ini disebut unik atau tren malah ada yang bilang fenomena atau apa itu terserah Sahabat Buletinesia. Salam Buletinesia

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Buletinesia- Tren Remaja Sekarang,Tantangan Tulang Selangka, Berani Coba?"

Post a Comment