Buletinesia - RS CLS (Countinius Love Stories) Break Atau Putus?

Buletinesia - RS - CLS (Riyal Story-Countinius Love Stories)



Chapter #1- BREAK DULU ato PUTUS?
Pertimbangan atau Keputusan?

"Kita break dulu ya?" Kadang kata itu gak enak banget didengar buat kita yang mau dijauhin atau di putusin oleh pasangan yang kita sukai atau kita cintai, padahal hubungan kita udah berlangsung lama.


langit ini tak secerah hatiku
Hari ini (Selasa sore yang cerah dan sinar mentari sore menambahkan suasana romantis) tepat hari jadian kami yang ke 2 (artinya kami udah 2 tahun berhubungan), dan hari ini juga aku ingin memberikannya kejutan yang aku yakin dia akan mau menerimanya. 
Sore itu Aku sudah memesan makanan kesukaannya (Beef Steak) lengkap dengan minuman yang selalu kami minum Berdua, Strowberry Milk. Setelah lama menunggu, akhirnya dia datang dengan wajah yang sedikit murung dan seperti akan marah karena sesuatu. Dan yang lebih aneh lagi, hari ini hari pertemuan sekaligus hari untuk merayakan Hari Jadian kami yang ke 2 justru dia datang bersama seorang temannya. 

Sebelum lanjut, perkenalkan dulu namaku Riko (Mahasiswa Manajemen semester 6 disalah satu fakultas di daerah ku) dan wanita ku ini bernama Arti(tapi aku lebih senang memanggilnya Tiar) mahasiswa FISIP semester 4,satu daerah denganku.Walaupun begitu tapi dia lebih dewasa dibandingkan diriku.

Setelah Tiar mendekatiku aku mempersilahkan dia duduk, sebelum itu Tiar memperkenalkan temannya tersebut pada ku (ternyata namanya Wina-teman sekelasnya Tiar). Aku berharap hari ini dia (Tiar) datang dengan wajah yang manis dan dengan senyum yang indah, karena lesung pipit yang ada di kedua pipinya membuat dia tambah menawan di mataku.

Setelah sekitar 5 menit bercerita, Tiar belum sedikitpun menyentuh makanan dan minuman yang telah ku pesan tersebut. Lalu dengan suara yang sedikit agak pelan dia menyuruh Wina (temannya) untuk pergi sebentar.
Tiar   : "Wina maaf ya, aku pengen ngobrol bentar dengan kak Riko. Kamu ke depan bentar ya!" (sambil berbisik)
wina  : Oww ya udah ga pa pa. Aku kedepan dulu ya. Pamit ya kak Riko. (sambil berdiri dan mengambil HP yang sebelumnya telah dia letakkan di atas meja)
Riko  : Iya win, maaf ya sebelumnya.
wina  : Iya ga pa pa. Nyantai aja.

Setelah lama terdiam, keheningan itu terpecahkan oleh suara pesan masuk (SMS) dari telpon genggam Tiar. Setelah membaca pesan yang da di telepon genggam tersebut barulah Tiar mulai berbicara dengan suara yang agak sedikit pelan, yang suaranya hampir tak terdengar oleh ku.
Riko  : Hmmmm,,,,apa Tiar? maaf aku gak dengar kamu ngomong apa?
Tiar   : Maaf ya kak, kayaknya beberapa minggu terakhir ini aku akan disibukkan oleh urusan Kampus yang semakin padat dan juga persiapan klub ku, trus kak Riko juga kesibukannya semakin padat.
Riko  : Maksudnya, Tiar?? Aku bisa kok ngurangi waktu mainku, olah ragaku, dan lain-lain untuk dekat dengan mu. Emangnya ada apa?
Tiar   : Ya gak ada kak, aku juga gak mau waktu kak Riko terlalu banyak untuk ku, sehingga kakak gak punya waktu buat teman-teman kak Riko.
Tiar   : Kayaknya untuk beberapa saat ini gimana kalo kita break aja dulu?!
Riko  : Maksudnya? kita putus?? Kenapa Tiar? ada yang salah atau ada yang.....(belum sempat aku menyambung perkataan ku Tiar langsung menjawab)
Tiar   : gak Kak, gak ada faktor apa-apa. Tiar hanya ingin memfokuskan sesuatu aja. dan mungkin ini salah satu jalan terbaik dulu buat kita memfokuskan urusan kita masing-masing.
Riko  : Tapi.........
Tiar   : Ya udahlah kak, jangan kak Riko berfikir yang macam-macam, kalo emang kak Riko mau marah juga gak ada gunanya. Maafin Tiar ya. Tiar pamit.
Belum sempat aku mengatakan kenapa,bagaimana, dan siapa penyebab semua ini lalu Tiar pergi berlalu meninggalkan ku dan makanan dan minuman yang telah lama kupesan untuknya. Bukanya aku tak ingin mengejarnya, tapi pikiran ku saat itu langsung kacau dan gak tau harus berbuat apa. Tiba-tiba setelah Tiar berlalu dari pintu Cafe itu, Wina teman Tiar datang menghampiriku dan memberikan sesuatu padaku. secarik kertas yang bertuliskan "Maafkan Tiar, karena telah membuat kak Riko Kecewa. Kalau jodoh kalian pasti bersatu". Apa maksud dari secarik kertas tersebut?

Belum sempat aku bertanya balik ke Wina (teman Tiar), dia pun langsung pamit dan berlalu dari hadapan ku.

Itu adalah saat terakhirku berbicara dan menatap wajah wanita yang sangat kusayangi. Walaupun perasaan dan dada ini terasa sakit, aku berjanji akan menunggumu.

Bersambung...



RS-CLS (Riyal Story-Countinius Love Story) adalah cerita bersambung karya author kami, simak terus untuk membaca cerita yang lebih romantis.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Buletinesia - RS CLS (Countinius Love Stories) Break Atau Putus?"

Post a Comment