Buletinesia - PDKT? Ini Dia Caranya Agar Doi Klepek-Klepek

Buletinesia - Hubungan sepasang kekasih sangatlah rumit, apalagi buat kamu yang sedang ingin PDKT, serba salah mau menghubungi si doi, kadangpun yang ada malah salah tingkah, mau ngomong grogi, dan kadang malah bertingkah konyol. Nah kali ini buletinesia akan berbagi mengenai tips PDKT yang bisa dikatakan sudah teruji. Disini buletinesia akan bahas bagaimana membuat dia semakin cinta sama kamu.

1. Mulailah dengan perkenalan singkat
Kita tidak perlu panjang lebar untuk menjelaskan asal usul kita cukup singkat saja,  dengan perkenalan singkat kita si gebetan menjadi penasaran siapa sebenarnya kita. jika perkenalan melalui dunia maya juga jangan terlalu banyak menjelaskan, cukup nama dan tempat tinggal.



2. Cari obrolan yang sesuai dengan keadaan sekitar
Ketika bersama sang gebetan kita sering kali canggung dan tidak tau harus berbuat apa, buatlah obrolan semenarik mungkin sesuai dengan keadaan sekitar kita, atau berita yang hot di lingkungan kita, contohnya kamu dan gebetan lagi ketemuan,  tiba-tiba ada anak kecil lewat maka sebaiknya kamu berkata "lihat deh, ada anak kecil lucu ya" maka obrolan bakal panjang lebar.



3. Buat dia senyaman mungkin
membuat si gebetan nyaman cukup kamu mendengarkan keluhannya lalu membantu menyelesaikan keluhannya dengan begitu si gebetan merasa nyaman, tapi awas disini sering terjadi "ADIK-KAKAK ZONE" si gebetan sering kali terlalu banyak meminta tolong sampe-sampe kita dianggap cuma sebagai "KAKAK".

4. Jangan terlalu agresif
Agresif yang dimaksud disini yaiut agresif ketika kita berbicara kepada gebetan terlalu cerewet atau terlalu banyak nanya, itu bisa membuat si gebetan ilfeel terhadap kita, maka jangan terlalu banyak bicara kepadanya cukup berbicara secukupnya saja.

5. Buat si gebetan selalu menghubungimu
Jika kita sudah bisa membuat gebetan nyaman maka pastilah si gebetan akan menguhubungi duluan, itu merupakan kode untuk memasuki jenjang berikutnya.

6. Ungkapkan perasaan
Jika kamu merasa dia sudah tertarik dan selalu menghubungimu sebaiknya mengungkapkan perasaanmu agar nanti tidak di tikung temen, musuh dan yang lainnya.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Buletinesia - PDKT? Ini Dia Caranya Agar Doi Klepek-Klepek"

Post a Comment