Buletinesia - Inilah Kriteria Pasangan yang Cocok Buat Hidup-Semati! Kamu Termasuk?

Buletinesia - Sobat Buletinesia pernahkah berfikir untuk menikah? Bagaimana pasangan yang akan bakal aku nikahi? Apakah dia tampan dan berani? Atau dia seorang yang mempunyai hati baik? Baiklah sobat buletinesia disini butenesia akan membahas trik untuk memilih pasangan yang prefect untuk kehidupan berumah tangga.



1.  Berhati mulia
Kadang kita selalu melihat wajah seseorang, kita selalu melihat wajah rupawan atau cantik tapi wajah yang cantik tidak selalu mencerminkan hati yang baik, kadang yang cantik atau tampan tidak selalu berhati mulia, maka carilah pasangan yang baik hati.



Bagaimana kita mengetahui pasangan kita itu berhati mulia?
itu gampang, hanya saja membutuhkan waktu yang terbilang lama, karena hanya melihatnya sekilas kadang topeng belum terbuka, perhatikan sikap pasanganmu selama setahun. jika ia berhati mulia maka ia tidak segan-segan untuk membantu seseorang yang kesusahan, jika ia menolong tidak pernah meminta pamrih, jika kalian makan bersama ia tidak pernah meminta bayaran malah ingin membayarnya.

2. Mau Bertualang Denganmu
Ajaklah pasanganmu untuk sekedar berpetualang mengelilingi gunung atau hutan, jika ia selama perjalanan tidak pernah mengeluh malah merasakan bahagia itu tandanya dia kuat untuk menghadapi rintangan hidup yang sulit.


3. Pemaaf
Kita sering melakukan kesalahan kepada pasangan kita, lihatlah ekpresi mereka pertama kali ketika ia terkejut kita melakukan kesalahan, pasangan yang dapat sehidup semati mudah untuk memaafkan kesalahan kita. 


4. Berani Hidup Susah
Sobat Buletinesia bertanyalah kepada pasanganmu untuk mau hidup susah denganmu, jika jawabannya enggak mau atau "ngapain hidup susah" berarti mereka ketika susah mungkin akan meninggalkanmu, jika dia berkata "gak papa kok" atau "kita bisa melewatinya bersama kok" atau juga "ya udah yang penting bahagia" berarti ketika engkau susah atau tiba-tiba bangkrut, krisis ekonomi, dia bakal ada selalu untukmu selalu disampingmu

5. Selalu Membuatmu Bahagia
Dengan bahagia kita dapat merasakan kasih sayang yang besar dari pasangan kita, tapi dengan cara bahagia yang sederhana, cukup membuat kita tersenyum dan tertawa atas kelakuan pasanganmu.


Itulah beberapa kriteria pasangan yang pantas dipertahankan dari Buletinesia, tetap tunggu artikel kita yang lain ya. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Buletinesia - Inilah Kriteria Pasangan yang Cocok Buat Hidup-Semati! Kamu Termasuk?"

Post a Comment