Buletinesia - Air terjun Geluguran (Wisata Kota Bengkulu)

Buletinesia - Sahabat Buletinesia, jika Sahabat Buletunesia berkunjung ke Kota Bengkulu, tepatnya di Kecamatan Ulu Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan, jalan lintas kota Manna-Pagar Alam, jangan lupa mampir ke wisata air terjun Geluguran. Yup, air terjun Geluguran adalah salah satu dari sekian banyak wisata Bengkulu yang tidak kalah indah nya, sahabat buletinesia akan disuguhi pemandangan yang menyejukkan mata dan hati. Selain itu,  sahabat buletinesia juga bisa mandi dengan aman. Letaknya pun persis dipinggir jalan lintas kota Manna - Pagar Alam hanya 45 menit dari Kota Manna baik dengan kendaraan roda dua maupun roda empat.

Bagi sahabat buletinesia yang haus atau lupa bawak bekal jangan kawatir,karena persis didepan air terjun Geluguran  terdapat jejeran para pedagang yang menyediahkan makanan ringan dan juga warung makan. Selain itu, sahabat buletinesia juga bisa berselfie riah dengan background hutan hijau lebat yang menyejukkan.

Air terjun Geluguran

Gimana? Penasaran sahabat buletinesia? Silahkan langsung aja kunjungi wisata Kota Bengkulu air terjun Geluguran! selamat berkunjung sahabat Buletinesia.

Anakan Air terjun Geluguran
Pemandangan Sekitar lokasi wisata
Rute perjalanan menuju wisata air terjun geluguran:
Kota Manna - air terjun  Geluguran hanya dalam 45 menit
jika naik angkutan umum sahabat buletinesia hanya cukup merogoh uang Rp 20 ribu atau sahabat buletinesia bisa juga naik bus rute Manna - Pagar Alam dengan biaya Rp 25 ribu. Salam Buletinesia

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Buletinesia - Air terjun Geluguran (Wisata Kota Bengkulu)"

Post a Comment