Buletinesia - 10 Hal Yang Layak Kamu Dapatkan Dalam Hubunganmu




Buletinesia - Halo sahabat buletinesia, kali ini buletinesia akan kembali menulis tentang relationship, dengan judul 10 hal yang layak kamu dapatkan dalam hubunganmu. Hubungan yang baik akan selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada pasangan, membuat pasangan senang dan banyak hal yang membuat hidupmu lebih bersemangat. Apa saja 10 hal yang layak kamu dapatkan dalam hubungan? Silahkan simak


1. Tertawa

Pasanganmu mungkin memiliki selera humor yang sangat berbeda denganmu, tapi dia masih bisa membuatmu tersenyum dan tertawa. Mencintai seseorang artinya kamu bahagia melihat dia bahagia, saling mengisi hidup dengan hal-hal yang bermanfaat, hal-hal yang lucu atau bahkan konyol.

2. Seseorang yang bisa kamu ajak berpetualang

Dunia ini penuh dengan tempat-tempat yang indah dan menarik. Jangan diam dirumah saja seperti kata-kata anak jaman sekarang yang lagi booming naik gunung. Tentu saja kamu tidak mau dirumah saja kan? Kamu tentu layak mendapatkan pasangan yang bisa kamu ajak berpetualang. Sekedar menikmati sunset di puncak gunung atau melakukan berenang di pantai. Tentu menyenangkan bisa berpetualang bersama pasanganmu dan kamu akan menemukan sesuatu yang baru.

3. Security

Bukan kemanan seperti satpam yang penulis maksud. Kamu tentu tidak ingin ketakutan dengan pikiran pasanganmu dapat pergi sewaktu-waktu. Hubungan yang baik layak mendapatkan rasa aman. Jadi kamu tidak perlu bangun pagi kemudian mengecek hp hanya untuk memastikan pasanganmu masih di sisimu.

4. Seseorang yang selalu senang melihatmu

Setelah beberapa tahun berhubungan dengan pasanganmu. Mungkin kamu tidak akan melihat rambut pasanganmu diterpa kipas angin, kupu-kupu mengelilingi pasanganmu atau hal-hal sejenisnya ketika pertama kali kamu melihat pasanganmu. Tapi bukan berarti kamu tidak senang melihat pasanganmu atau sebaliknya. Bahkan dalam situasi hati yang buruk, melihat pasanganmu seharusnya membuatmu bahagia, bukan sebaliknya.

5. Passion

Sebuah ciuman spontan atau pelukan akan membuat hubunganmu benar-benar berbeda. Tentu akan menyenangkan melihat pasanganmu tiba-tiba memperlakukanmu dengan mesra.



6. Seseorang yang bisa menemanimu sampai larut malam

Bukan berarti kamu harus ditemani sampai larut malam setiap hari. Mungkin kamu ingin menikmati dinner tengah malam ketika langit cerah tanpa bulan. Kemping di gunung dan membuat api unggun bersama seperti kelakuan salah satu penulis yang bernama shally (baca :  Wisata Semeru 700ribuan ) tentu menyenangkan sekali (ini salah satu alasan penulis lain merasa iri dengan shally dan pasangannya). maaf malah jadi kolom curhat. Menemani di tengah malam dalam hal ini adalah untuk hal-hal yang menyenangkan atau sekedar menemanimu ketika kamu sedang gundah, halah. Bukan sampai larut malam ketika ribut saja.

7. Seseorang yang memberimu tantangan

Tantangan dalam artian suatu chalenge yang membuat kamu dan pasanganmu tumbuh berkembang menjadi pribadi yang lebih baik. Bukan tantangan yang bersifat ancaman (kalau tidak A putus atau sejenisnya). Hubungan kalian pasti akan menjadi lebih baik seiring berjalannya waktu dengan tantangan tersebut. Misal pasanganmu bisa memberikanmu kejutan yang tidak pernah kamu sangka sebelumnya, tentu kamu merasa tertantang kan untuk melakukan hal yang sama atau bahkan yang lebih. Baca (Tanda kamu dewasa tanpa kamu sadari)

8. Perhatian terhadap hal-hal kecil

Membuatkanmu sarapan pagi atau memberikan kejutan di siang bolong dengan menjemputmu untuk makan siang adalah salah satu hal yang layak kamu dapatkan dari pasanganmu. Hal kecil seperti itu sangat berguna untuk menghindari rasa bosan.

9. Pengertian

Lagi-lagi penulis harus menggaris bawahi kalimat pengertian. Bukan pengertian ketika kamu jalan dengan lawan jenis lain dia mengerti, atau pengertian ketika kamu membatalkan janji ketemuan karena main Clash of Clans. Mungkin kamu sering menangis ketika menonton drama komedi romantis atau kamu suka membeli jajanan harum manis di pasar malam, meskipun pasanganmu tidak mau melakukan hal yang sama denganmu tapi pasanganmu mengerti apa yang kamu lakukan, dan kamu menjadi dirimy sendri. Ketika dia mencintaimu dia akan mencintaimu sampai hal terkecil dalam hidupmu.

10. Seseorang yang melakukan hal konyol bersamamu



Hiduo ini keras. Dengan melakukan hal-hal konyol bersama pasanganmu akan membuatmu merasa rileks dan sejenak melupakan kerasnya hidup. Sekedar foto selfie konyol berdua atau memanjat pohon nangka untuk mengambil buahnya mungkin akan menbuat hidup kalian lebih bermakna.

Itulah sedikit ulasan penulis mengenai 10 hal yang layak kamu dapatkan dalam hubungan. Semoga hubungan kalian lebih langgeng dan mengarah ke jenjang yang lebih serius. Terus pantengin buletinesia karena artikel disini akan update tiap hari.

Terima kasih.  

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Buletinesia - 10 Hal Yang Layak Kamu Dapatkan Dalam Hubunganmu"

Post a Comment