Buka Google Temanya Tenis, Tahu Kenapa Alasannya?

Buletinesia - Google atau orang Indonesia lebih mengenal dengan nama Simbah Gugel merupakan salah satu perusahaan mesin pencari terbesar didunia. Google sendiri dalam bahasa Indonesia bearti kacamata, apa artinya? unik memang. Sebelum menginjak tentang tema google hari ini, atau bahasa kerennya google doodle tentnag tenis, sahabat buletinesia sudah tahu sejarah google ini berdiri? Ternyata dalam sejarah google menceritakan bahwa google lahir dari sebuah pertemuan dua pemuda yang terjadi secara tidak sengaja pada tahun 1995 lalu. Larry Page, seorang alumnus Universitas Michigan (24), tanpa sengaja dipertemukan oleh Sergey Brin (23) yang kebetulan mendapat tugas untuk mengantar Larry Page. Dalam pertemuan tanpa sengaja tadi, dua pendiri google tersebut sering terlibat diskusi panjang. Pada Januari 1996, Larry dan Sergey mulai melakukan kolaborasi dalam pembuatan search engine yang diberi nama BackRub.


Setahun kemudian diubahlah menjadi google, kemudian Larry dan Sergey terus menyempurnakan teknologi google sepanjang awal tahun 1998. Karena kehabisan dana, akhirnya dua pendiri google tersebut terus berusaha mencari investor yang kemudian pada tanggal 7 Sepetmber 1998, perusahaan google ini berdiri. Nah begitulah ringkasan mengenai sejarah google ini berdiri.


Sekarang kita akan membahas mengenai google doodle hari ini tentang tenis, kenapa google hari ini mengambil tema tentang tenis? Ternyata hari ini, di negeri Paman Sam nan jauh disana sedang diadakan turnamen tenis. Tournamen tenis dengan nama Kejuaraan Terbuka AS 2015 ini akan menjadi edisi yang ke 135. Tournamen Kejuaraan Terbuka AS 2015 ini akan berlangsung di USTA Billie Jean King National Tennis Center. Tournamen ini merupakan acara yang dijalankan oleh Federasi Tenis Internasional (ITF) dan merupakan bagian dari 2015 ATP World Tour yang akan dihadiri oleh pemain top dunia. Itulah alasan kenapa tema google atau google doodle hari ini tentang tennis. Yuk update dan like fanspage buletinesia untuk update berita kekinian, salam buletinesia dan semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Buka Google Temanya Tenis, Tahu Kenapa Alasannya?"

Post a Comment