Apa Jadinya Jika Karakter Doraemon Dibuat Ala Grand Theft Auto (GTA)?

Buletinesia - Seperti apa jadinya apabila karakter Doraemon yang lucu dan imut-imut ini di gambar ulang menjadi lebih "nakal" dengan mengusung konsep ala video game Grand Theft Auto, seperti dilansir dari media sosial Weibo, karakter kartun karangan Fujiko. F. Fujio ini menjadi lebih sangar dan garang daripada aslinya, karena penggambaran ulang mengusung konsep dari video game Grand Theft Auto atau para gamers menyebutnya dengan GTA, yaitu sebuah video game tentang seorang gengster dengan kehidupannya yang kejam dan penuh kekerasan. Inilah karakter Doraemon yang diubah menjadi Grand Thaft Auto (GTA).

grand theft auto versi asli

1. Doraemon berubah menjadi galak
Doraemon yang dalam karakter aslinya adalah seekor kucing yang menggemaskan dan merupakan sahabat nobita ini. Kali ini dengan menggunakan konsep Grand Theft Auto, Doraemon berubah menjadi galak dan ganas.


2. Suneo, bos gengster
Dalam karakter aslinya, Suneo dengan mata besarnya, suka pamer kekayaan, dan senang sekali menjahili Nobita, tetapi Suneo kali ini menjadi seorang bos gengster yang siap menembak jika melawan.


3. Giant menenteng sniper
Memang dalam karakter Doraemon yang asli, Giant berkarakter orang yang nakal dan ringan tangan. Salah dikit, teman-temannya kena gampar. Tetapi apa jadinya kalau Giant yang ringan tangan itu membawa senapan sniper?



4. Nobita siap menembak
Nobita yang polos dan gampang menangis ini menjadi kelihatan lebih sangar apabila divermak ala Grand Thaft Auto.


5. Shizuka centil
Karakter Shizuka yang sopan dalam film Dorameon yang asli, namun setelah dibuat ala Grand Thaft Auto menjadi kurang ajar. seperti gambar dibawah ini.


Seperti itulah kalau karakter dalam Doraemon diubah menjadi Grand Thaft Auto, menjadi lebih sangar bukan? Salam buletinesia.





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apa Jadinya Jika Karakter Doraemon Dibuat Ala Grand Theft Auto (GTA)?"

Post a Comment