5 Manfaat Makan Masakan Istri

Buletinesia - Dalam kehidupan berumah-tangga seyogyanya istri memasak untuk kebutuhan perut keluarga. Tetapi hidup di ibu kota ceritanya bisa lain. Tuntutan ekonomi terkadang membuat istri  tak hanya diam dirumah. Kesibukan ibukota, dan banyaknya penjaja makanan yang buka hampir 24jam. Membuat tak semua istri bisa menyajikan kelezatan kepada keluarganya. Oleh karena itu, berikut saya sajikan manfaat yang bisa anda dapatkan jika memasak di rumah.

1.     Pemilihan bahan lebih selektif
Istri saya, dan tentunya istri anda. Pasti sangat mencintai keluarganya. Pemilihan bahan makanan tidak akan asal-asalan. Hal ini tentunya membuat kita merasa aman untuk makan.
Family Time


2.       Pengolahan lebih bersih
Tentu saja! Pernahkan anda membantu ibu memasak? Anda lihat, saat beliau membersihkan kangkung, kubis, kol dan sayuran lainnya. Sangat teliti, dan dicuci berkali-kali. Minyak pun tak berkali-kali pakai. Bahan yg sudah tak segar dibuang. Dan tentu saja alat makan dipastikan bersih, tak hanya di celup lalu di lap. Ini menjamin kesehatan kita. 

buletinesia


3.       Cita rasa penuh cinta
Suatu ketika anda mendampingi istri/ibu memasak. Pasti diminta mencicipi kan? Wanita-wanita hebat ini tentunya tak ingin menyajikan masakan yang tak enak. Walaupun kelezatan itu sifatnya relative. Tentunya istri akan menyajikan masakan yang cocok di lidah suami.

Buletinesia
Add caption

4.       Masakan bunda paling enak
Buat anak anda selalu rindu pulang dengan masakan anda. Jika sejak kecil lidahnya sudah beradaptasi dan terbiasa dengan masakan ibunya. Maka tak ada yang lebih enak selain masakan bunda. Bahkan makanan restoran sekalipun.
Buletinesia


5.       Momen kehangatan tiada banding
Satu momen, yang tidak bisa dibandingkan dengan apapun. Adalah memasak bersama. Ketika mendampingi istri/ibu anda berbelanja dan memasak. Disitu banyak hal terjadi. Ngobrol tentang apa yang akan di masak. Memilih bahan. Mencoba resep baru. Bahkan konflik kecil tentang bagaimana mengiris terong yang baik dan benar. Adalah hal yang tak bisa anda temui jika istri/ibu anda tidak memasak. 
Buletinesia



Yah demikian lah sedikit hal yang bisa kami sampaikan tentang manfaat makan masakan istri, Walau begitu, memasak atau tidak memasak semuanya tergantung kondisi dan kesibukan, kalau sang istri sedang capek jangan dipaksakan ya. Semoga artikel ini bermanfaat. Jangan lupa like fanspage di facebook buletinesia ya, banyak informasi disana.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Manfaat Makan Masakan Istri"

Post a Comment