Wow, Ditemukan "Spesies" Baru Di Indonesia

Buletinesia - Dikala pemerintah dan segenap warga Indonesia sedang memikirkan upaya untuk melestarikan spesies fauna yang hampir punah, seperti badak bercula satu, harimau Sumatra, orang utan Kalimantan dan jenis satwa lainya.


Ternyata telah lahir "spesies" baru di Indonesia yang hampir tersebar diseluruh Indonesia. "Spesies" ini termasuk jenis omnivorz, merupakan mamalia. "Spesies" tersebut biasa disebut GONDES MENDES ada juga yang menyebutnya CABE-CABEAN dan TERONG-TERONGAN.
Berikut ini buletinesia akan memberikan ciri-ciri "spesies" tersebut.

1. Naik Motor Bonceng Tiga


Sahabat Buletinesia pasti biasa lihat kalau sudah mau Sore, pasti kita akan menjumpai anak remaja naik motor bonceng tiga gak pake helm, ditambah lagi bawa motornya kayak pembalap Moto-Gp.

2. Nongkrong Sore dipinggir jalan





Woi kawan, ngapain sore-sore pakai nongkrong, udah mau maghrib malah pada nongkrong dipinggir jalan, mending nongkrong dimasjid, ngaji. Apasih yang kalian cari? Cewek atau cowok?

3.    Naik Motor Kayak Pembalap Handal


Ini lah hal yang biasanya bikin geram banyak orang, naik motor kencang, gak pake helm, kalau nyalip kayak rossi mau overtake musuh didepanya, mungkin asumsi mereka dengan kayak gitu motor bisa tambah kenceng dan keliatan lebih keren

4.    Gaya Penampilan yang Norak







Kepengennya tampil cantik atau keren, tapi kalo dilihat justru norak. Missal kalo cowok pake topi hiphop, pake kalung, celana jeans, sepatu keren, dan potongan rambut yang aneh-aneh, kalo cewek pakai kaos ketat, hotpant atau celana ketat tapi semua gak matching blass!!

5.    Kalo Pacaran Naik Motor Lengket Kayak Perangko



Kalo kita keluar malam minggu pasti kita akan mendapati jalanan macet, namun yang lebih bikin jengkel kala kita lihat dua sejoli spesies ini saling berboncengan. Yang gak bikin kuat itu gaya berboncengannya itu. Udah gak pake helm, motornya di pretelin. Maksudnya apa? Mbok ya dirumah saja, atau kalau memang gentle ajak aja sekalian keluarga pacar buat keluar bareng. Atau lamar sekalian, kelar.

6.    Foto Selfie Gayanya Gak Nguatin

Ini yang sering kita jumpai di sosmed atau tempat lain, kala ada cowok atau cewek foto selfie yang gayanya amburadul, ada yang foto gak liat kamera, foto bibir manyun, foto dengan gaya rambut yang aneh dll, yang masih gua pikirin itu maksud foto kayak gitu biar ngapain?
Jadi apakah anda termasuk dalam "spesies" ini?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wow, Ditemukan "Spesies" Baru Di Indonesia"

Post a Comment