Buletinesia - Sedang di Bengkulu? Yuk Berwisata ke Kebun Teh Kabawetan Kapahyang

Buletinesia - Bingung cari tempat wisata khas pegunungan yang sejuk dihari libur? Setelah penat akan pekerjaan atau aktivitas lainnya, tidak salah donk kita manjain diri dan pikiran kita dengan berlibur Iya,daerah pegunungan yang sejuk dan pemandangan yang menyejukkan hati dan pikiran adalah pilihan tepat!
Perkebunan Teh Kabawetan

Jika sahabat Buletinesia berada di Bengkulu, salah satu tempat tujuan wisata yang indah dan sejuk suasana pegunungan adalah wisata perkebunan Teh Kabawetan di daerah Kepahyang Provinsi Bengkulu.

Lokasi nya yang terletak tidak jauh dari pusat kota menambah semangat kita,selain itu sepanjang perjalanan yang hanya 15 menit dari pusat kota kepahyang,kita akan disuguhi pemandangan yang begitu indah.pokoknya top banget Sahabat Buletinesia.

Selain kebun Teh,disana juga ada Danau Suroh yang berjarak 20 menit dari perkebunan teh, selain itu juga ada air terjun curugh embun yang begitu istimewa. Pokonya dijamin gak bakal nyesal deh!


Untuk rute menuju Perkebunan Teh Kabawetan:

Kota Bengkulu - Kota Kepahyang dengan jarak  2 jam menggunakan travel atau angkot, denganongkos Rp.25.000 - Rp.30.000
Dilanjutkan Kota Kepahyang ke Kebun Teh Kabawetan hanya 15 menit,Ongkos naik ojek motor sekitar Rp.5000 – Rp.10.000


Jadi total biaya Cuma Rp.40.000an, murahkan Sahabat Buletinesia? Selain murah juga dapat pemandangan bagus, berikut foto yang berhasil diambil oleh Buletinesia
Selamat berkunjung!

Suasana yang Sejuk dan Indah
Kebunya Bisa Buat Tidur
Menikmati Indahnya Kebut Teh Kabawetan

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Buletinesia - Sedang di Bengkulu? Yuk Berwisata ke Kebun Teh Kabawetan Kapahyang"

  1. ersedia guru dalam jumlah banyak (Bengkulu). Ulasan nyata dan harga tidak mahal. Centang tutor Anda sekarang juga. Saat menelpon tutor, jelaskan kebutuhan Anda. https://preply.com/id/Bengkulu/guru

    ReplyDelete