Buletinesia - Tips Menang War Clash of Clans Ala Godean Army


Buletinesia - Bermain game Clash of clans tentu sangat menyenangkan untuk sekedar mengisi waktu luang anda. Apalagi dengan klan orang satu kampung atau satu tempat kerja, tentu lebih menyenangkan lagi. Baca: Serunya Main Clash of Clans dengan Klan Sekampung

Kali ini buletinesia akan membagikan Tips Menang War Clash of Clans Ala Godean Army, karena Godean Army adalah salah satu Klan yang dimiliki penulis Buletinesia.
Seperti apa tipsnya? Mari kita simak.

1. Group Media Sosial
Dalam membentuk klan yang solid adalah membuat media komunikasi khusus klan tersebut, salah satunya BBM. Tidak harus BBM yang penting media komunikasi yang bisa mengakses seluruh anggota klan. Karena tidak semua anggota klan bisa on terus setiap waktu. Dengan adanya grup sebagai media komunikasi maka koordinasi dalam war akan lebih bagus.

Diskusi dan Konfirmasi War
2. Komunikasi
Sebelum memulai war. Konfirmasi ke seluruh anggota klan siapa saja yang bisa ikut war atau harus off karena suatu alasan (up barrack, up BK, sinyal susah, paketan habis, atau kambing tetangga melahirkan.)

Salah Satu Diskusi Grup Godean Army
3. Menjadi Mata-Mata
Pelajari base lawan, kalau kirim mata-mata dengan TH tinggi saat dia tidak ikut war. Dan share di grup agar semua bisa melihat. Baik bentuk base, isi Clans Castle dan sebagainya. Jangan lupa kalau bisa dapat pangkat co leader langsung saja kick member lawan. Hahahaha

Hasil Mata-Mata Dishare Ke Grup
Req via BBM Group
4. Isi Request Trop
Dan cara yang ke empat adalah Isi request troop sesuai permintaan apalagi untuk war, supaya teman yang attack bisa dapat bintang 3. Kalau tidak ada yang on saat request bisa minta ke group bbm. Peringatkan member clan yang membandel, kick kalau tidak ada perubahan.

Kick Member Bandel

5. Seleksi Member (Anggota)
Seleksi anggota clan anda. Kami di godean army lebih memilih yang aktif war  dan mau diajak berdiskusi, bukan yang TH tinggi tapi minta pangkat co leader. Bahkan member baru dengan TH tinggi akan langsung kami kick kalau tidak mau kenalan.

Kick Member yang Tidak Mauu Berkenalan
Demikian tips menang war clash of clans ala godean army dari buletinesia. Semoga dapat membantu anda memenangkan war.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Buletinesia - Tips Menang War Clash of Clans Ala Godean Army"