Buletinesia - Mau langsing? Mau Gendut? Mau Ideal? Ku Pilih Yang Mana?


Buletinesia - Hai sahabat buletinesia, memiliki tubuh dan berat badan ideal, tidaklah menjadi dambaan wanita saja, namun sudah menjadi dambaan pria. Banyak sekali orang-orang yang memiliki berat badan berlebih melakukan berbagai usaha agar memiliki tubuh yang ideal. Banyak yang menggunakan metode-metode yang berlebihan seperti mengkonsumsi obat-obatan penurun berat badan yang akan menguras lebih menguras kantong dan juga akan menyiksa diri anda. Kali ini kita akan membahas bagaimana cara menurunkan berat badan dengan cara yang sehat dan alami. Berikut caranya yang kami himpun dari Rumah Sakit Awal Bross Panam Pekanbaru.

Olahraga teratur (gb. Www. Hdindonesia.com)

Cara pertama adalah dengan berolahraga secara teratur. Berolahraga akan membakar kalori yang ada dalam tubuh kita. Dengan begini, berat badan kita akan perlahan-lahan menurun. Berolahragalah setiap hari agar berat badan anda dapat turun.

Kurangi makan gorengan (gb. Loexie.wordpress.com)

Cara kedua adalah dengan mengurangi konsumsi gorengan. Mengkonsumsi gorengan dapat menyebabkan kolesterol dalam tubuh meningkat. Dengan begini, lemak yang ada dalam tubuh juga akan meningkat. Kandungan lemak yang banyak di dalam tubuh akan menyebabkan anda gemuk.

Makanan berserat membantu tubuh (gb. Spirit.web.id)

Cara  terakhir adalah dengan mengkonsumsi makanan berserat. Makanan berserat dapat membantu mengurangi berat badan dengan membantu mengikat lemak yang ada dalam tubuh kemudian dikeluarkan bersama kotoran. Makanan berserat dapat kita dapatkan dari sayur-sayuran dan juga buah-buahan. 

Perlu Sahabat Buletinesia  ketahui dalam menurunkan berat badan janganlah sampai melakukan hal-hal yang membahayakan kesehatan seperti melakukan diet yang berlebih atau mengkonsumsi obat-obatan penurun berat badan yang tidak teruji dan juga masih banyak juga cara lain yang membahayakan kesehatan anda, oleh karena itu tetap utamakan kesehatan anda. Semangat yang menginginkan tubuh ideal, perlu ada usaha dan rutin untuk melakukan cara-cara tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Buletinesia - Mau langsing? Mau Gendut? Mau Ideal? Ku Pilih Yang Mana?"

Post a Comment