Buletinesia - Hal-Hal Yang Kamu Lewatin Jika Kamu Gak Bangun Pagi

Buletinesia - SemangART pagi Sahabat Buletinesia, kebiasaan bangun pagi memang sangat berguna bagi kesehatan tubuh kita sahabat bulet. Tapi bagi sebagian orang, bangun pagi itu rasanya sulit banget ya? Apalagi kalau hari Minggu, males banget pasti rasanya? Iya gak?

Gambar Via Ekoboymaster
Tapi sahabat buletinesia, kali ini buletinesia akan bagi 7 alasan kuat kenapa kita harus bangun pagi setiap hari : 


1. Merasakan Udara Yang Begitu Segar


Gambar Via Northeis

Faktanya, di era yang serba modern ini kita tidak bisa lepas dari polusi udara. Makanya, ketika kita bangun pagi rasanya bisa banget kita dapet udara yang begitu menyehatkan bagi tubuh kita.


2.  Memiliki Waktu Untuk Berolahraga


Gambar Via.portalkbr.com

Bangun di pagi hari, bisa kita manfaatkan untuk berolahraga minimal 30 menit lah. Pastinya semua itu akan baik buat tubuh kita bukan hanya hari ini namun juga di masa mendatang. (Bagi anda yang muslim, sholat subuh juga termasuk mengolahragakan tubuh sekaligus mendapatkan pahala yg besar aamiin).


3. Tidak Melewatkan Sarapan Pagi


Gambar Viab.pedulisehat.info

Sarapan pagi menjadi salah satu aktivitas terpenting di pagi hari. Karena sebagai energi tubuh kita agar kerja pun lebih semangat.



4. Menenangkan Pikiran dan Perasaan Anda


(Gambar Via .www.groufiee.com)

Suara ayam sama burung berkicau aja, kalau kita dengerin di pagi hari sambil meditasi ternyata bisa membuat pikiran dan perasaan kita lebih tenang dan lebih fresh ketika menghadapi pekerjaan hari ini. 


5. Memiliki Waktu Untuk Mempersiapkan Diri


Gambar Via id.aliexpress.com

Ketika bangun pagi, kita bisa membuat jadwal atau planning hari ini apa yang harus kita kerjakan dari pagi hingga petang. Seperti ini juga bisa membuat kita belajar untuk hidup teratur dan terencana. Kiat-kiat orang sukses katanya seperti ini bro, "Rencanakan apapun yang akan kamu kerjakan sedetil mungkin".

6. Melihat Keajaiban-Keajaiban Kecil

(Gb. rumah-astri.com)

Berbagai keajaiban kecil bisa kita lihat di pagi, melihat keluarga yang kita cintai berkumpul dan bercengkrama sebelum melakukan aktivitas masing-masing, mengantar anak sekolah, mengantarkan suami sampai ke depan rumah saat akan berangkat bekerja. Betapa indahnya dunia ketika merasakan keharmonisan keluarga di pagi hari.


7. Menikmati yang Hangat-Hangat

(Gb.moneter.co)

Waktu yang tepat untuk menikmati sesuatu yang hangat ialah di pagi hari. Kebiasaan minum teh hangat sambil membaca koran pagi mungkin banyak kita jumpai di Indonesia. Menikmati makanan yang masih hangat pun bisa lebih menyenangkan serta jangan lupa minum air putih tiap hari untuk membuat tubuh kita agar tidak kekurangan cairan

Semoga bermanfaat ya sahabat Buletinesia, selamat beraktivitas dan tetap jaga kesehatannya ya? Keep sehat pokoknya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Buletinesia - Hal-Hal Yang Kamu Lewatin Jika Kamu Gak Bangun Pagi"

Post a Comment