Uji Ketahanan Galaxy S6 edge, HTC One M9 dan iPhone 6

Uji Ketahanan Galaxy S6 edge, HTC One M9 dan iPhone 6 Uji Ketahanan - 

internetnesia - Ketahanan lengkung adalah sebuah isu masalah dari masa lalu yang sempat menimpa produsen gadget Apple dengan produknya iPhone 6, dikutip dari gsm arena, Square Trade memutuskan untuk mengulang tes Bendgate atau ketahanan lengkung kali ini, termasuk Samsung Galaxy S6 edge dan HTC One M9 .
setiap objek diuji dua kali sampai tampak lengkungan dan diuji lagi sampai mereka melengkung ke titik maskimal.



Apple iPhone 6 Plus, ponsel yang dimulai diuji Bendgate , dengan beban 55 Kg(110 pounds) sampai akhirnya melengkung . Butuh tekanan 89 kg(179 pounds) , untuk merusakkan gadget Apple.

Samsung Galaxy S6 edge juga membungkuk pada 55 Kg(110 pounds), meskipun salah satu sisi layar lengkung retak meskipun dilindungi dengan Gorilla Glass 4 , tetapi bentuk sisi membuatnya lebih rentan terhadap retak . S6 tepi masih bisa menyala meskipun beban itu ditingkatkan sampai pecah di 79 Kg(149 pounds) .

HTC One M9 pertama membungkuk di 60 Kg(120 pounds) . Tombol Power yang dipindahkan dari atas ke sisi kanan , persis di mana lengkungan telepon ( ponsel cenderung menekuk di tombol samping ) . dan M9 tidak bisa dihidupkan setelah itu .

berikut video test lengkung oleh Square Trade

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Uji Ketahanan Galaxy S6 edge, HTC One M9 dan iPhone 6"

Post a Comment