Samsung GALAXY S6 dan S6 Edge

Samsung GALAXY S6 dan S6 Edge
http://images.detik.com/content/2015/04/02/796/160349_samsungs6back.jpg


Jakarta - Sebentar lagi dua smartphone flagship terbaru Samsung akan hadir di Indonesia. Samsung GALAXY S6 dan S6 edge, keduanya siap merebut perhatian pecinta gadget dengan enam pesona yang dimilikinya. Satu poin yang paling membedakan Samsung GALAXY S6 dan S6 edge dibandingkan seri S sebelumnya adalah desain.

Dikutip dari Derik.com samsung GALAXY S6 dan S6 edge tampil elegan melalui penggunaan material metal dan kaca. Begitu tipis dan menawan. Samsung menghadirkan next level design melalui dual edge display Samsung GALAXY S6 edge. Layar lengkung disisi kiri dan kanan bodinya tidak hanya terlihat unik tapi juga memiliki fungsi yang revolusioner.

Anda pun memiliki pilihan lebih luas dengan lima varian warna. Ada Black Sapphire, White Pearl, Gold Platinum, Blue Topaz dan Green Emerald. Tinggal pilih, mana yang paling sesuai dengan kepribadian Anda. Pesona kedua yang dimiliki Samsung GALAXY S6 dan S6 edge adalah kamera berkualitas tinggi.

Rasanya tak berlebihan jika Samsung GALAXY S6 dan S6 edge disebut sebagai smartphone dengan kamera terbaik. Kamera belakang beresolusi 16 MP sementara kamera depannya beresolusi 5 MP. Anda bisa menghasilkan foto yang lebih detail dan tajam. Kedua kamera tersebut menggunakan lensa dengan aperture F 1.9.

Jadi Anda tetap bisa menghasilkan foto selfie lebih terang meskipun diambil dalam kondisi pencahayaan kurang. Didukung dengan Fast Camera Launching yang bisa mengaktifkan kamera hanya dalam waktu 0.7 detik, tak akan ada lagi momen penting yang terlewatkan. Anda pun dapat merekam video berkualitas UHD menggunakan kamera belakang.

Fitur unggulan berikutnya yang juga menjadi pesona ketiga Samsung GALAXY S6 dan S6 edge adalah Fast Charging. Hanya dengan men-charge 10 menit, baterai Samsung GALAXY S6 dan S6 edge bisa tahan hingga 4 jam penggunaan! Fitur Fast Charging ini tentunya sangat bermanfaat bagi Anda yang sibuk dan kerap tak sempat men-charge ponsel karena mobilitas tinggi.

Dari sisi ‘otak’ pun Samsung membenamkan prosesor generasi berikutnya di flagship terbarunya ini. Samsung GALAXY S6 dan S6 edge menggunakan prosesor 64 bit octa-core untuk performa yang lebih bertenaga. Samsung GALAXY S6 juga menjadi smartphone pertama yang dibuat menggunakan teknologi 14 nm. Memberikan performa yang lebih baik dan konsumsi baterai jauh lebih hemat

Pesona kelima Samsung GALAXY S6 dan S6 edge adalah kualitas layarnya. Nikmati tampilan foto, video dan game yang semakin hidup di layar Quad HD Super AMOLED seluas 5.1 inci. Tingkat kepadatan layarnya pun merupakan yang tertinggi yakni 557 ppi. Pesona yang keenam adalah keamanan. Lindungi privasi Anda dengan fingerprint screen unlock dan My KNOX.

Ingin tahu lebih banyak tentang Samsung GALAXY S6 dan S6 edge? Klik Galaxy Launch Pack dan bersiaplah untuk tergoda pesona keduanya. Jika Anda ingin mendapatkan kabar paling update, daftarkan diri dengan memasukkan nama, nomor telepon dan email. Jadilah orang pertama yang memilikinya!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Samsung GALAXY S6 dan S6 Edge"

Post a Comment