Review Game "DomiNations" Pesaing Clash of Clans

dominations

Sudah beberapa bulan kita jalani dari tahun 2015. jadi saya kira ini adalah waktu terbaik untuk membicarakan hal ini salah satu game terbaik yang paling ditunggu tahun 2015, DomiNations. Big Huge Games, pengembang resmi dari aplikasi ini bersama dengan Nexon telah mengumumkan bahwa pengembangan debutnya di ranah game Mobile.


Anda akan mulai bermain dalam memilih untuk memimpin salah satu dari tujuh negara besar dalam sejarah seperti Yunani, Cina, Jepang, Inggris, Mesir dll dan Anda perlu untuk pertempuran dari Zaman Batu ke Zaman Space dengan mengumpulkan sumber daya dan membangun tentara dan meneliti untuk kemajuan. Saya kira Anda sudah tahu, ya itu lebih seperti Civilization tapi kali ini, Anda dapat bermain game dengan perangkat mobile Anda. Selain negara-negara yang berbeda Anda dapat memilih, Anda juga akan mengalami bermain dengan budaya asli mereka dan keuntungan misalnya, budaya Jepang, sedang dirancang untuk sesuai dengan sejarah negara itu dari masa damai militer. Jadi, jika Anda semacam gameplay yang mengarah untuk memiliki kemajuan pribadi daripada menyerang pemain lain, baik Anda dapat pergi untuk bangsa ini. Sebenarnya orang-orang yang menggunakan Jepang dalam dominasi akan menerima perjanjian damai lagi serta pertahanan diperkaya dibandingkan dengan bangsa lain.

 Tetapi jika Anda benar-benar ingin pergi ventura dari tahap awal, Anda dapat memilih China sebagai bangsa ini menerima banyak kemajuan sangat cepat. Dalam pengertian ini, bonus awal adalah warga negara tambahan untuk setiap rumah yang dibangun yang dapat dikirim untuk menyelesaikan lebih tindakan sekaligus. Jika Anda ingin bermain agresif, Anda dapat mengandalkan China tetapi bagi mereka yang senang melihat panjang Bowmen sebagai jenis pasukan utama, Anda dapat pergi untuk Inggris sedangkan untuk para pemain memilih Yunani, mereka mampu membangun bangunan yang lebih cepat yang dapat memberikan keuntungan baru dari mereka.





Gameplay utama Anda akan membiarkan Anda mengumpulkan lebih banyak sumber daya dan membangun rumah untuk meningkatkan peradaban dan ini Anda dapat mengkonversi dengan senjata yang lebih kuat sebagai tujuan Anda untuk pergi terlebih dahulu melalui waktu. Ketika Anda terus bekerja bangsa Anda, Anda akan pindah ke berbagai usia seperti Batu, Perunggu, Medieval, Gunpowder, dan Ruang Abad. Dan ketika Anda terus mendapatkan maju, Anda akan menemukan bahwa game ini semakin mendapatkan kompleks dengan pengenalan negara maju dan fitur lain dalam permainan. Tapi jangan khawatir, itu akan membutuhkan waktu bagi Anda untuk mencapai bab dan permainan cukup baik untuk memperkenalkan kepada Anda segala sesuatu mulai dari awal.

Sebenarnya setelah pindah ke perubahan yang berbeda, hal ini tidak otomatis tetapi Anda perlu untuk melakukan riset untuk kemajuan Anda. Jadi jika Anda tidak bisa bermain game secara efektif, Anda akan dengan mudah mendominasi dengan lebih banyak negara maju. Jadi, Anda perlu memastikan bahwa Anda sedang bermain dengan waktu yang tepat dan usia dengan musuh Anda setelah melakukan penelitian. Misalnya, ketika bergerak dari Zaman Batu ke Zaman Perunggu, peluang ekonomi baru membuka untuk pemain dan ini akan menjadi ujung mereka untuk dengan mudah menduduki negara-negara lain. Selain peluang ekonomi, zaman baru membuka lebih pertahanan dan kemampuan ofensif serta Wonders dunia baru. Misalnya, pemanah Anda dapat meng-upgrade ke orang-orang bersenjata.

Kami disebutkan tentang Wonder dan ini adalah seperti Piramida Besar atau Colossus yang unik dari setiap bangsa yang Anda pilih dan memiliki pengaruh besar pada permainan dimana pemain diperbolehkan untuk hanya membangun satu Keajaiban per umur. Karena setiap Heran memiliki efek unik pada gameplay Anda, menggunakan akan perlu memutuskan dengan bijak di mana untuk membangun berdasarkan pengaruh mereka ingin memiliki.

Selain sumber daya dan memerangi bangunan, Anda juga dapat membangun rumah yang sesuai dengan warga negara Anda. Ini adalah unit dasar dari kemajuan Anda. Pasti banyak orang yang Anda miliki di negara Anda, semakin kuat Anda jika Anda dapat memenuhi usia lawan. Permainan mencakup ekspansi game dan desain dasar dengan alokasi warga sebenarnya selama pengumpulan sumber daya. Jadi untuk perhitungan, untuk setiap rumah yang dibangun Anda akan menerima dua warga dan warga negara tersebut dapat ditugaskan untuk melakukan tindakan puing-puing kliring tersebut, meng-upgrade menara, berburu hewan dan lebih banyak.

anda dapat mendownload game ini secara lengkap di sini  iOS dan Android.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Game "DomiNations" Pesaing Clash of Clans"

Post a Comment