10 Film Thailand yang Wajib Anda Tonton

Anda penggemar film asia? Mungkin Film dari Thailand wajib anda coba. Rata-rata disetiap film Thailand selalu diselingi dengan adegan lucu yang membuat anda tertawa, bahkan di film horor sekalipun. Istri saya salah satu penggemar berat film thailand setelah menyaksikan film Suckseed, berikut Internetnesia memberikan rekomendasi film Thailand untuk anda. Dikutip dari berbagai sumber

baca juga : 9 film horror berdasarkan kisah nyata



1. Crazy Crying Lady



"Crazy Crying Lady (Khun Nai Ho)", sebenarnya saya tidak begitu suka sama film ini, tapi berhubung istri saya sudah download film ini khusus buat ditonton berdua ya saya ikutan nonton dan ternyata memang banyak adegan "gila" dan kocak khas thailand. Crazy Crying Lady (Khun Nai Ho) menceritakan tentang seorang wanita bernama Ho yang selalu ingin mengandung dan mempunyai bayi. Ibu dan kakak perempuan Ho tewas dalam kecelakaan ketika ia masih kecil. 20 tahun kemudian, Ho dewasa masih tinggal bersama ayahnya, Kapten Burapha, pensiunan veteran perang yang hanya ingin kembali ke medan pertempuran. Kapten Burapha menuntut Nava, adik lelaki Ho, untuk bersikap seperti lelaki sejati. Boyd, kekasih Ho, selalu berusaha mengajak Ho bercinta. Walaupun menginginkan bayi, Ho tidak ingin kehilangan keperawanannya. Teman kecil dan tetangga Ho yang berprofesi sebagai dokter, Doc, tahu apa yang Ho inginkan. Sayangnya, Doc menemukan Ho menderita penyakit yang membuat rahimnya berhenti berfungsi lebih awal dari rahim normal. Ini artinya Ho harus menemukan pria yang tepat dan mewujudkan mimpinya atau semua akan terlambat



Trailer:

 
source : sidomi
2. Superstars


"Superstars (Superhap)", anda muak dengan tontonan lipsync? di film "superstar" anda mungkin akan ketawa ngakak ketika melihat lipsync di film ini. "superstars" menceritakan tentang Tom dan Teung, dua orang sahabat yang sejak kecil berteman. Dan hingga sekarang pun keduanya masih sama dengan kelebihan dan kekurangan yang mereka miliki masing-masing. Tom, yang terlahir beruntung secara fisik, mempunyai wajah yang amat tampan serta jago dance, dan banyak dikagumi oleh wanita manapun. Sayang sekali, orang akan langsung kecewa apabila mendengar ia berbicara dengan suaranya yang bahkan lebih parau dari seekor bebek. Sedangkan Teung terlahir kurang beruntung dengan paras yang bisa dibilang dibawah standar, hitam, dan pendek, namun siapapun yang mendengar suaranya tentu akan terkesima. Sejak kecil mereka sudah terbiasa lipsync tanpa diketahui orang lain. pokoknya film ini kocak banget, silahkan ditonton
Source : http://trio-cahya.blogspot.com

Trailer:




3. Suckseed



"Suckseed". banyak penggemar film jatuh cinta pada film thailanf setelah menonton film ini. Film Thailand yang sangat bergaya ABG (anak baru gede) ini bercerita tentang usaha seorang anak laki-laki pemalu bernama Ped untuk menjaga hubungan cinta dengan pacarnya yang bernama Ern sekaligus menjaga persahabatan dengan sahabatnya yaitu Koong yang juga jatuh cinta pada Ern. penasaran dengan filmnya? silahkan saksikan dulu trailernya

Trailer:



4. The Billionaire 

Keluarga Top yang semula adalah keluarga berada, tiba-tiba mengalami kebangkrutan dan memiliki hutang sebanyak 40 juta Baht atau senilai dengan 12 Milyar Rupiah hingga akhirnya rumahnya pun terpaksa disita oleh Bank. Karena itulah, keluarga Top pindah ke China bersama saudara perempuan dan laki-laki Top. Tapi, Top tidak mau ikut pindah ke China. Ia tetap ingin ada di Thailand, meskipun harus hidup sendiri.

Akhirnya, Top hidup sendiri di Bangkok sedangkan orang tua dan saudaranya pindah ke China. Top terus mencari cara untuk bertahan hidup dan juga ia ingin membantu keadaan keluarganya yang sedang dalam masa sulit. Bermodalkan sisa tabungan dan modal nekat, Top pun mencoba dari satu usaha ke usaha lainnya. Tapi, namanya orang memulai usaha pastilah tidak mudah. Selalu ada halangan dan masalah yang menghadang saat memulai usaha. Namun begitu, Top pantang menyerah dan terus saja berusaha hingga akhirnya muncul ide untuk membuat makanan dari rumput laut. Idenya ini dia temukan saat Lin (Walanlak Kumsuwan), kekasih Top, membawakan Top rumput laut goreng yang rasanya cukup enak inilah awal mula snack Tao Kae Noi ditemukan. Lagi-lagi, ada saja masalahnya, tapi ia tetap berusaha mulai dari belajar menggoreng rumput laut dengan benar dan juga pemasarannya. Top sadar bahwa dunia perdagangan lebih kejam daripada yang selama ini dia lakukan di dunia game online

Trailer:




baca juga : 5 hal yang mungkin anda tidak tahu tentang film fast 7 furious

5. Bangkok Traffic Love Story

Masih single di usia yang tidak dapat dikatakan muda lagi, ditambah dengan kenyataan bahwa sahabat terbaiknya sejak kecil baru saja menikah, membuat Mei Li (Cris Sirin Horwang) berakhir dalam kondisi mabuk pada malam pernikahan sahabatnya di Hari Valentine. Namun siapa sangka, kejadian malam itu justru menjadi pembuka jalan bagi Mei Li untuk bertemu dengan Loong (Ken Theeradej Wongpuapan), pria tampan yang bekerja shift malam sebagai engineer di BTS Skytrain. Meskipun Mei Li bekerja pada siang hari sedangkan Loong pada malam hari, perbedaan waktu itu tidak menghalangi Mei Li untuk berusaha mengenal Loong lebih jauh.

Dibalik cerita film ini yang secara keseluruhan luar biasa dan kocak mengocok perut, tersimpan kisah cinta Mei Li dan Loong yang sanggup menyentak kita akan kenyataan yang ada, bahwa setidaknya cinta memerlukan pengorbanan. Cinta memang bukan berarti harus bertemu setiap hari, makan bersama setiap saat, namun setidaknya cinta membutuhkan kebersamaan. Kebersamaan atas hasil pengorbanan masing-masing pihak terhadap waktu yang mereka miliki, untuk diberikan kepada orang yang mereka cintai. Sutradara film ini, Adisorn Tresirikasem, berhasil membungkus ide ini dalam jalan cerita “Bangkok Traffic Love Story” yang segar, ringan, dan sangat menghibur.

Trailer: 




6. Lulla Man



Tiga orang pria yang sudah menikah selalu memiliki affair dengan gadis-gadis muda. Karena keahlian dan keterampilan mereka yang canggih dalam berselingkuh, mereka selalu terhindar dari kecurigaan istri-istri mereka. Sampai satu waktu mereka tidak sadar bahwa istri mereka sekarang bergabung untuk memberi mereka bertiga sebuah pelajaran pahit.

Trailer: 




7. Bedside Detective

Cerita: Jock (Sunny Suwanmethanon) adalah seorang detektif muda yang menghabiskan sebagian besar waktunya dengan temannya Jack (Chalermphol Thikampornteerwong), pemilik bar karaoke Rue-Tai (Panisara Phimpru) dan seekor anjing cerdik bernama James Bond. Tugasnya adalah mengintai para suami-suami yang berselingkuh.

Jock disewa Sawapha (Jaruphas Patamasiri) untuk mengintai suaminya, kapten polisi Wasin (Prakasit Bowsuwan), yang berselingkuh dengan Nampan (Phatrasaya Krueasuwansiri). Bagaimanapun juga, Nampan mengincar pemilik dealer mobil Cina kaya, Sia Adisorn.

Ketika Jock menemukan bahwa istri Sia, Khunying Suwimon (Daraneenuch Photipiti), telah menyewa detektif pemarah Suthin (Nimit Laksameephong) untuk memeras Nampan, dia marah dan memutuskan untuk membantunya.

Trailer:





8. A Little Thing Called Love


Cerita: Nam berbakat dan lucu, tapi dengan penampilan polos.
Dia jatuh cinta dengan Shone yang lebih tua, salah satu orang paling ganteng di sekolah.
Apakah dia mendapatkan cinta pertamanya?

Trailer: 





9. H2-OH



Cerita: Mook takut air sejak dia dan teman-teman tenggelam waktu berenang. Dia kemudian menderita amnesia ketika ia ditabrak Charlie di mobilnya. Charlie merawat Mook di rumahnya, tetapi bersama-sama mereka mulai melihat hantu di dalam air. Mereka mencari bantuan dari orang buta.

Trailer:




10. Loser Love


Cerita: Sudkhet Salateped, seorang pria yang sepertinya tidak memiliki patokan baku dalam hidupnya. Selama ia merasa enjoy, apapun akan dilakukan tanpa harus pusing dengan anggapan orang lain. My life is mine..

Selain hidup sesuka hatinya, ia juga merupakan seorang pria nyentrik yang menyukai musik. Cita – citanya agar bisa menjadi seorang musisi membawanya untuk mengikuti berbagai audisi..

Namun dari satu audisi ke audisi lainnya hanya berbuah kegagalan. Bersama Under, sang partner, Sudkhet akhirnya sampai di sebuah audisi band label rekaman Copy. Perjalannya di label ini pun tidak berjalan semulus jalan tol. Setelah sempat berurusan dengan satpam setempat di depan gedung, Sudkhet pun bertemu dengan sekelompok gadis yang biasa – biasa saja namun menarik perhatiannya.

Adalah Mayom dan kawan – kawan yang sedang mengikuti audisi sebagai model dan penari band Why Soul Wa. Love at first sight, Sudkhet pun menyukai Mayom pada pandangan pertama bahkan ia berani menyimpan nomor ponselnya di ponsel Mayom.

Setelah berpisah dengan Mayom, Sudkhet pun melanjutkan audisi nya. Namun dewi fortuna seperti belum berpihak pada dirinya dan Under. Audisi kali ini pun kembali gagal. Walaupun sudah divonis failed oleh dua orang juri audisi, Sudkhet masih bisa keluar ruang audisi dengan wajah tersenyum. Rupanya Sudkhet tetap memegang prinsip yang diturunkan ayahnya untuk tetap tersenyum meskipun gagal.
Meninggalkan ruang audisi dengan senyuman bukan berarti membuat Sudkhet menyerah. Ia akan tetap mencoba mengikuti audisi. Prinsip Sudkhet lainnya adalah sebelum gagal 3 kali, ia tidak boleh menyerah begitu saja.

Setidaknya, walaupun gagal adlam audisi kali ini, Sudkhet menemukan cintanya. Pertemuan antara keduanya pun terus bergulir. Walaupun awalnya merasa terganggu dengan sikap Sudkhet yang suka seenak udelnya ini, Mayom pun akhirnya jatuh hati.

Tapi keadaan ini tidak berlangsung lama. Kemudian datanglah Kong, cinta masa kecil Mayom. Kong yang baru kembali dari luar negeri pun mendapat perhatian spesial dari Mayom dan Sudkhet sepertinya mendapatkan saingan yang tidak bisa disepelekan.

Mampukah Sudkhet mendapatkan Mayom? Ataukah harus menyerah dengan Kong yang lebih memiliki masa depan? Lalu bagaimana dengan cita – citanya untuk menjadi seorang musisi terkenal?


itulah 10 film thailand yang wajib anda tonton versi Internetnesia, sampai jumpa lagi di posting selanjutnya

baca juga: 7 film horror yang wajib anda saksikan 2015

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Film Thailand yang Wajib Anda Tonton"

Post a Comment